Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Belum Jamin Masa Depan Jadon Sancho di MU, Meski Lagi Moncer Bersama Dortmund

Bola.com, Manchester - Hubungan antara pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag dengan gelandangnya Jadon Sancho, rupanya belum padam betul. Meski keduanya sudah berpisah jarak, namun tak ada yang menjamin Sancho masuk dalam timnya musim depan.

Saat ini Jadon Sancho sedang menjalani peminjaman di Borussia Dortmund, setelah hubungan yang retak di awal musim ini. Perselisihan keduanya membuat Sancho terbuang dari skuad utama MU.

Kabar terkini, Erik ten Hag menegaskan bahwa masa depan Jadon Sancho di Manchester United masih belum pasti meski dia kembali tampil bagus bersama Borussia Dortmund.

Sancho mengalami awal musim yang sulit di Old Trafford yang akhirnya mencapai puncaknya dengan dikeluarkannya pemain sayap itu dari pelatihan tim utama setelah dia secara terbuka mengkritik Ten Hag dan media sosial dan kemudian menolak untuk meminta maaf.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Akui Kehebatan

Jadon Sancho bergabung kembali dengan Dortmund dengan status pinjaman pada bulan Januari dan memainkan peran kunci dalam keberhasilan tim Jerman mencapai semifinal Liga Champions pada pertengahan pekan dengan kemenangan dramatis atas Atletico Madrid di babak perempat final.

Namun, pelatih asal Belanda itu enggan mengatakan bahwa peningkatan penampilannya mengubah prospeknya di Old Trafford jika ia kembali pada musim panas.

“Saya mengikuti sepak bola internasional dan mengikuti para pemain yang dipinjamkan ke klub lain,” kata Ten Hag dikutip dari Metro, Sabtu (20/4/2024).

“Itu adalah pertandingan yang fantastis, Dortmund melawan Atletico Madrid, penampilan luar biasa dari Dortmund dan bagi Jadon ini adalah kabar baik, dia memberikan kontribusinya terhadap hasil untuk Dortmund.”

3 dari 4 halaman

Tegas

Namun, ketika ditanya apakah penampilan seperti itu mengubah masa depan Sancho di bawah manajemennya, Ten Hag kembali dengan tegas bahwa tidak ada jaminan apapun.

Tidak adanya Sancho membuat Alejandro Garnacho mengisi peran itu, di sayap kanan Man United.

"Tidak, tapi kami tahu Jadon Sancho adalah pemain sepak bola yang fantastis, jadi itu bukan kejutan bagi kami, bukan itu masalahnya," jelas pelatih asal Belanda.

 

Sumber: Metro

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Persaingan di Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer