Sukses


Prediksi Semifinal Piala FA, Coventry City Vs MU: Setan Merah Jaga Asa Trofi

Bola.com, London - Piala FA 2023/2024 sudah memasuki fase semifinal. Empat tim akan bersaing di babak empat besar yang akan dilangsungkan di Stadion Wembley, London.

Satu laga yang menarik di semifinal Piala FA musim ini adalah Coventry City melawan Manchester United. Pertandingan ini akan digelar di Wembley, Minggu (21/4/2024) malam WIB.

Kedua tim memang dipisahkan oleh level kompetisi yang berbeda. Coventry saat ini harus puas berlaga di Championship.

Namun, Coventry City mempu membuat kejutan besar di Piala FA 2023/2024. Meski hanya berasal dari kasta kedua, tetapi tim yang identik dengan biru muda itu mampu lolos hingga babak semifinal.

Di sisi lain, Piala FA 2023/2024 sangat penting bagi Manchester United. Ajang ini bisa dikatakan sebagai satu-satunya kesempatan bagi mereka untuk mengakhiri musim dengan trofi juara.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kesempatan Besar

Manajer Manchester United, Erik ten Hag menegaskan tim asuhannya adalah tim yang ambisius. Tim seperti MU selalu ingin memenangkan trofi juara di setiap musimnya.

Saat ini Manchester United sudah berada di semifinal Piala FA 2023/2024. Setan Merah tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu.

"Kami ingin meraih prestasi di setiap musim, kami ingin memenangkan trofi, kami mempunyai peluang besar. Kami berada di semifinal, namun ini adalah tantangan besar," ujar Erik ten Hag dalam konferensi pers jelang laga.

 

3 dari 5 halaman

Sadar Diri

Di sisi lain manajer Coventry City, Mark Robins tampak sadar diri. Ia merasa kedua tim dipisahkan oleh kualitas yang cukup jauh.

“Kami tahu mereka jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini, kata Robins.

Coventry City memang mencetak sejarah dengan lolos ke semifinal Piala FA 2023/2024. Mereka menjadi tim pertama dari kasta kedua yang mampu melaju ke empat besar sejak Cardiff City pada 2008.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Coventry City (4-2-3-1): Ben Wilson (Kiper), Joel Latibeaudiare, Bobby Thomas, Jay Dasilva, Jake Bidwell (Belakang), Ben Sheaf, Victor Torp, Milan Van Ewijk, Callum O'Hare, Haji Wright (Tengah), Ellis Simms (Depan).

Pelatih: Mark Robins

Manchester United (4-3-3): Andre Onana (Kiper), Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Diogo Dalot (Belakang), Casemiro, Kobbie Mainoo, Bruno Fernandes (Tengah), Alejandro Garnacho, Marcus Rashford, Antony (Depan).

Pelatih: Erik ten Hag

Prediksi Bola.com: 50-50

Minggu, 21 April 2024

Pukul 21.30 WIB

Stadion Wembley, London

Live: Vidio, Bein Sports

5 dari 5 halaman

Serunya Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer