Sukses


Performa Jadon Sancho di Borussia Dortmund Bikin MU Ngiler, Erik Ten Hag Bereaksi Mengejutkan

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund menggapai semifinal Liga Champions 2023/2024 usai menyingkirkan wakil Spanyol, Atletico Madrid, dengan aggregat 5-4. Sukses Dortmund tak lepas dari peran pemain buangan Manchester United, Jadon Sancho.

Sancho, meski tak mencetak gol memiliki kontribusi yang layak mendapat acungan jempol. Sejak ditendang dari Old Trafford pada Januari tahun ini, Sancho mengalami perkembangan pesat.

Pelatih MU, Erik ten Hag, sosok utama di balik kepergian Sancho, terang-terangan memuji kontribusi pemain kelahiran 25 Maret 2000. “Itu adalah pertandingan yang fantastis. Penampilan Jadon luar biasa dan menjadi kabar baik untuknya," sebut Ten Hag.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Kaget

Meski begitu, Ten Hag tak terlalu kaget karena sudah tahu kalau Sancho memang pemain paten. "Kami tahu Jason Sancho adalah pemain sepak bola yang fantastis, jadi itu bukanlah kejutan bagi kami," ujar Ten Hag.

Seperti diketahui, usai kekalahan dari Arsenal di awal musim, Ten Hag menjelaskan Sancho tidak masuk skuad karena kurang berlatih dengan baik. Sancho membantah itu dan mengatakan kepada orang-orang untuk tidak mempercayai semua informasi yang beredar.

 

3 dari 3 halaman

Teka-teki Masa Depan

Area pengasingan tak mematahkan semangat Sancho. Terbukti, penyerang seharga 73 juta pounds dengan penghasilan 300 ribu pounds per minggu, mampu menunjukkan performa terbaiknya bareng Dortmund.

Keputusan Ten Hag membuang Sancho mendapat reaksi pro dan kontra di kalangan fans MU serta warganet. Kini, kabar beredar jika Sir Jim Ratcliffe, pemilik 35 persen saham Manchester United, akan berusaha mendekati Sancho sebagai aset besar.

Jika ingin menjual Sancho pada musim panas 2024, harganya tak akan melebihi angka 73 juta pounds. Transfermarkt mencantumkan nilai Sancho hanya 21,5 juta pounds. Jadi, mau dilepas atau dipanggil lagi, MU?

Sumber : Mirror

Video Populer

Foto Populer