Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris, Kamis 25 April 2024: MU Vs Sheffield United, Ada Derby Merseyside

Bola.com, Jakarta - Jadwal live streaming Liga Inggris yang berlangsung pada Kamis (25/04/2024) dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan secara live streaming di Vidio. 

Total ada empat pertandingan laga tunda Liga Inggris 2023/2024 yang digelar dan dua laga lainnya patut Anda tunggu yaitu Manchester United (MU) versus Sheffield United plus ada Derby Merseyside. 

Partai Everton kontra Liverpool berlangsung di Goodison Park. Kedua tim terpisah jarak yang jauh di klasemen sementara.

Tapi baik Everton maupun Liverpool punya motivasi yang sama besar dengan tujuan yang berbeda untuk meraih tiga poin dalam laga ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

MU Vs Sheffield United

Sementara itu MU akan menjamu tim juru kunci Sheffield United pada lanjutan pekan tunda ke-29 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Kamis (25/4/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

Kemenangan sangat dibutuhkan MU setelah dalam periode buruknya. Mereka tidak pernah menang dalam empat laga beruntun di Liga Inggris. Kecuali baru saja menyingkirkan Coventru City pada babak semifinal Piala FA.

Tim Setan Merah kini nangkring di posisi tujuh dengan nilai 50. Teringgal 16 angka untuk bisa ke zona Liga Champions yang hampir dipastikan tertutup.

Di atas kertas, Sheffield United jelas bukan lawan sepadan MU. Artinya, mereka layak memanfaatkan kesempatan ini dengan memembungkas tiga poin.

3 dari 4 halaman

Jadwal Live Streaming Liga Inggris 2023/2024

Kamis 25 April 2024

  • 01.45 WIB - Wolves Vs Bournemouth
  • 02.00 WIB - Crystal Palace Vs Newcastle
  • 02.00 WIB - Everton Vs Liverpool
  • 02.00 WIB - MU Vs Sheffield United

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer