Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: MU Vs Sheffield United

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menjamu tim juru kunci Sheffield United pada laga tunda pekan ke-29 Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Kamis (25/4/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

Kemenangan sangat dibutuhkan MU setelah dalam periode buruknya. Mereka tidak pernah menang dalam empat laga beruntun di Liga Inggris. Kecuali baru saja menyingkirkan Coventru City pada babak semifinal Piala FA.

Tim Setan Merah kini nangkring di posisi tujuh dengan nilai 50. Teringgal 16 angka untuk bisa ke zona Liga Champions yang hampir dipastikan tertutup.

Di atas kertas, Sheffield United jelas bukan lawan sepadan MU. Artinya, mereka layak memanfaatkan kesempatan ini dengan memembungkas tiga poin.

Pasukan Erik ten Hag yang sangat tidak konsisten menjamu Sheffield United yang merupakan tim juru kunci. Penampilan MU masih kacau membuat peluang untuk mengalahkan Sheffield juga tak akan mudah begitu saja.

MU memang baru saja lolos ke final Piala FA, tapi itu tidak menjelaskan keseluruhan cerita. Pasukan Erik ten Hag kebobolan tiga gol dari tim Championship Coventry di Wembley setelah unggul 3-0 dan diselamatkan oleh VAR di perpanjangan waktu sebelum menang melalui adu penalti.

Posisi Ten Hag juga belum aman benar, investor baru MU, Sir Jim Ratclife masih perlu mengevaluasinya di akhir musim. Jika mereka masih juga gagal mengatasi Sheffield, bisa jadi pemecatan akan dipercepat.

Sementara di kubu Sheffield, sudah 9 laga beruntun tak merasakan kemenangan. Akhir pekan lalu mereka dibungkam Burnley 1-4 di kandang sendiri.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Manchester United vs Sheffield United

Old Trafford

Kamis, 25 April 2024

Kick-off: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9183-champions-tv-6?schedule_id=3392506)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • MU (4-2-3-1): Onana; Dalot, Casemiro, Maguire, Wan-Bissaka; Mainoo, Eriksen; Garnacho, Fernandes, Diallo; Hojlund
  • Pelatih: Erik ten Hag
  • Sheffield United (3-5-2): Grbic; Holgate, Trusty, Ahmedhodzic; Osborn, Souza, Hamer, Arblaster, Larouci; McBurnie, Brereton Diaz
  • Pelatih: Chris Wilder
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer