Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris: Kejutan Liverpool Dikandaskan Everton, MU Susah Payah Kalahkan Sheffield United di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Hasil pertandingan Liga Inggris 2023/2024 yang bertanding sepanjang Kamis (25/04/2024) dini hari WIB.

Tercatat ada empat pertandingan tunda pekan ke-29 Liga Inggris musim ini yang berlangsung dan tercipta kejutan ketika Liverpool di luar dugaan kandas dari Everton dengan skor 0-2 di Goodison Park.

Bertajuk Derby Merseyside, Liverpool turun dengan kekuatan penuh. Tapi Everton berkibar lewat gol Jarrad Branthwaite menit ke-27 dan Dominic Calvert-Lewin menit ke-58.

Kekalahan ini tentu kerugian besar untuk Liverpool yang sedang bersaing untuk menjadi juara Liga Inggris 2023/2024.

Kini mereka bercokol di urutan kedua dengan catatan 74 poin atau tertinggal tiga poin dari Arsenal sebagai pemuncak klasemen.

Namun Manchester City di urutan ketiga punya tabungan dua pertandingan dan memiliki 73 poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

MU Kalahkan Sheffield United

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Manchester United (MU) dua kali tertinggal untuk kemudian bangkit dan mengalahkan Sheffield United dengan skor 4-2. 

Bermain di Old Trafford, pertandingan ini penting bagi MU untuk menjaga momentum positif sekaligus untuk terus mencoba mendekati empat besar. Lawan MU adalah penghuni dasar klasemen, laga seharusnya mudah.

Meski begitu, kali ini MU harus bekerja ekstra untuk mengamankan tiga poin. Sheffield dua kali unggul lebih dahulu lewat aksi Jayden Bogle (35') dan Brereton Diaz (50').

Beruntung MU bisa menyamakan kedudukan melalui gol Harry Maguire (42') dan Bruno Fernandes (61'). Lalu bangkit mencetak dua gol kemenangan, Bruno membungkus Brace (81') dan Rasmus Hojlund menguncinya (85').

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Malam Ini

Kamis 25 April 2024

  • Wolves 0-1 Bournemouth
  • MU 4-2 Sheffield United
  • Everton 2-0 Liverpool
  • Crystal Palace 2-0 Newcastle

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer