Sukses


Liga Inggris: MU 2 Kali Tertinggal Saat Hadapi Tim Juru Kunci dan Tercipta Total 6 Gol, Erik Ten Hag Sebut Permainan Sangat Menghibur

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dua kali tertinggal sebelum akhirnya mengalahkan Sheffield United dengan skor 4-2 pada pertandingan Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Kamis (25/04/2024) dini hari WIB.

Pada laga ini, MU kebobolan lebih dulu menit ke-35 melalui Jayden Bogle. Tapi kemudian Setan Merah menyamakan kedudukan via gol Harry Maguire menit 42.

Sheffield United unggul lagi menit 50 berkat gol Ben Brereton Diaz. Beruntung MU bangkit dan mencetak tiga gol berturut-turut: brace Bruno Fernandes dan plus sebiji gol Rasmus Hojlund.

Usai pertandingan, Manajer MU, Erik Ten Hag menyebut total enam gol yang tercipta merupakan hiburan bagus untuk penonton.

"Bagi para penonton, ini adalah pertandingan yang bagus. Kami mencetak empat gol dan banyak peluang yang kami ciptakan," kata Erik Ten Hag.

"Saya pikir kami bermain cukup baik, juga menciptakan lebih banyak peluang. Banyak hal positif. Tetapi juga hal-hal negatif," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kebobolan 2 Gol

Namun Erik Ten Hag menegaskan kebobolan dua gol pada laga ini tidak dapat diterima. Apalagi kedua gol lawan tercipta melalui situasi bola mati.

"Kebobolan dua gol dari tendangan bebas. Itu tidak bisa diterima. Kami ingin memainkan sepak bola yang dinamis dan menyerang. Itulah yang ingin kami lihat," ungkap Erik Ten Hag.

Kemenangan ini penting bagi MU untuk terus mendorong posisi di klasemen Liga Inggris sementara, mendekati zona Eropa.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

MU (4-2-3-1): Onana; Dalot, Maguire, Casemiro, Wan-Bissaka; Mainoo, Eriksen; Garnacho, Bruno, Antony; Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Sheffield United (3-5-2): Foderingham; Trusty, Ahmedhodzic, Holgate; Osborn, Brooks, Arblaster, Hamer, Bogle; Brereton, Archer

Pelatih: Chris Wilder

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer