Sukses


Prediksi MU Vs Burnley di Liga Inggris: Misi Masuk Zona Eropa

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) belum menyerah. Tim berjulukan Setan Merah itu masih mengintip untuk masuk zona Eropa pada musim depan. Bagaimana caranya?

Pertama-tama, MU harus mengalahkan Burnley dalam pekan ke-35 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Manchester, pada Sabtu, 27 April 2024 malam WIB.

Saat ini, MU berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan 53 poin dari 33 pertandingan. Setan Merah terpaut tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima.

MU dalam tren kebangkitan meski menang susah payah. Setan Merah selalu berjaya dalam dua partai terakhir di berbagai kejuaraan. Terbaru, Sheffield United dihajar 4-2.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

MU Pincang

MU masih dalam kondisi pincang untuk meladeni perlawanan Burnley. Setan Merah kehilangan delapan pemain, termasuk Marcus Rashford, Luke Shaw, Lisandro Martinez, sampai Raphael Varane.

Setan Merah juga krisis bek tengah. Absennya Lisandro, Varane, dan Jonny Evans membuat Casemiro kemungkinan akan ditarik ke belakang oleh Erik ten Hag selaku manajer MU untuk berduet dengan Harry Maguire.

Sektor gelandang MU juga kemungkinan bakal berubah. Amad Diallo bisa bermain sejak menit awal untuk menggantikan Antony. Sementara, Alejandro Garnacho tetap akan diandalkan di sisi sayap.

3 dari 5 halaman

Burnley Terancam Degradasi

Sementara itu, Burnley masih memperjuangkan misi selamat dari degradasi. Armada Vincent Kompany itu terpuruk di posisi ke-18 tabel Premier League lewat 23 angka dari 34 penampilan.

Burnley terpaut tiga poin dari batas aman Premier League yang diisi oleh Nottingham Forest. Di sisa empat laga Premier League, Sander Berge dkk. tidak boleh kehilangan banyak poin, termasuk ketika melawan MU.

Sialnya, Burnley juga tidak full team untuk menantang tuan rumah. Nama-nama seperti Aaron Ramsey, Jordan Beyer, Nathan Redmond, Ameen Al-Dakhil, dan Luca Koleosho kemungkinan tidak bisa tampil.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Casemiro, Harry Maguire, Diogo Dalot; Kobbie Mainoo, Scott McTominay; Amad Diallo, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund

Manajer: Erik ten Hag

Burnley (4-4-2): Arijanet Muric; Lorenz Assignon, Dara O'Shea, Maxime Esteve, Charlie Taylor; Vitinho, Josh Cullen, Sander Berge, Jacob Larsen; Lyle Foster, Wilson Odobert

Manajer: Vincent Kompany

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer