Sukses


Jelang Tottenham Vs Arsenal di Liga Inggris, Son Heung-min Yakin Banget The Gunners Terjungkal

Bola.com, London - Liga Inggris 2023/2024 akhir pekan ini akan disuguhi big match, pertemuan dua tim London, Tottenham Hotspur kontra Arsenal. Spurs bertindak sebagai tuan rumahnya di Tottenham Hotspur, Minggu (28/4/2024) malam WIB.

Tottenham Hotspurs akan memainkan derbi London utara setelah kekalahan 4-0 di Newcastle dua minggu lalu. Son Heung-min mengakui Arsenal adalah salah satu tim terbaik di dunia. Namun, ia yakin Tottenham akan bangkit dari kekalahan mereka atas Newcastle dalam derby London utara pada hari Minggu pekan ini.

Spurs akan menjalani pertandingan ini setelah istirahat selama dua minggu setelah kekalahan menyakitkan 4-0 atas Newcastle di St James' Park .

Arsenal juga sempat terpuruk dua pekan lalu, mereka disingkirkan Bayern Munchen dari Liga Champions dengan agregat 3-2. Namun, mereka merespons dengan kemenangan beruntun yang membuat kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pekan Krusial

Pertandingan menghadapi Arsenal akan mengawali pertandingan-pertandingan sulit di akhir musim. Setelah menghadapi 'meriam london', Spurs akan menantang Liverpool, Manchester City, serta rival sekota mereka Chelsea.

“Saya pikir ini akan menjadi ujian yang bagus untuk tim kami," kata Son Heung-min.

“Jelas kami masih sangat muda dan kami masih sedikit belum berpengalaman karena kami sedang membangun tim muda dengan pengalaman baru. Beberapa pemain sedang menjalani musim pertamanya di Liga Inggris,” tambah Son.

3 dari 5 halaman

Kejar Posisi di Sisa Musim

Tottenham berharap dapat meningkatkan level permainan mereka dengan mengambil poin dari Arsenal dan Manchester City pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Musim ini merupakan musim pertama Ange Postecoglou sebagai pelatih Spurs. Selama memimpin Spurs ia mendapat banyak pencapaian dan juga hasil buruk. Kekalahan 4-0 di Newcastle bisa dibilang merupakan penampilan terburuk Spurs selama dipimpin Postecoglou.

Hal itu menjadi perhatian dalam kunjungan Arsenal ke kandang Spurs. Tottenham ingin menghindari kekalahan menyakitkan berturut-turut dan tidak finis di posisi empat besar. “Itu adalah hasil yang tidak dapat diterima dan penampilan yang tidak dapat diterima, juga dari saya.

4 dari 5 halaman

Janji Bangkit

“Sebagai sebuah tim, kami berbicara banyak tentang permainan dan performa tim dan semua orang tahu bagaimana cara meningkatkannya. Mereka semua sudah bermain cukup lama di Liga Inggris atau untuk tim profesional."

"Jadi, mereka bekerja sangat keras untuk bangkit kembali. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus untuk bangkit kembali dan jelas motivasinya akan lebih tinggi dibandingkan pertandingan lainnya,” tambah Son. (Muhammad Cyril Setiawan)

 

Sumber: Independent

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer