Sukses


Arne Slot Bakal Jadi Manajer Liverpool pada Musim Depan, Ini Kata Jurgen Klopp

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan lampu hijau pada Arne Slot untuk menjadi penggantinya di Anfield.

Liverpool belakangan ini sedang mencari manajer baru. Sejumlah nama kandidat pengganti bermunculan di media.

Mereka sempat dikaitkan dengan Xabi Alonso. Demikian juga dengan Ruben Amorim.

Namun kemudian muncul kejutan. Liverpool dikabarkan tertarik pada pelatih Feyenoord, Arne Slot.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Klopp Tak Terlibat Dalam Pemilihan Slot

Jurgen Klopp kemudian ditanya soal kabar ketertarikan Liverpool pada Arne Slot itu. Ia awalnya mengaku tak terlibat dengan proses pemilihan pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Namun Klopp mengatakan ia suka pada Slot. Apalagi pelatih asal Belanda itu mengaku sangat ingin membesut Liverpool.

“Jadi saya tidak membaca apapun tapi Tony (Barrett, petugas pers) memberi tahu saya bahwa Arne mengatakan sesuatu. Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Tidak terlibat dalam proses (menunjuk penggantinya) hanya untuk memperjelas hal itu," ungkapnya seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saya sangat menyukainya, jika ia orangnya, ia ingin mengambil pekerjaan itu. Sungguh. Sangat putus asa. 'Ayo, kita lakukan. Bersemangat'," seru Klopp.

3 dari 4 halaman

Klopp Suka Cara Main Slot

Jurgen Klopp juga menambahkan, dirinya memang belum mengenal siapa itu sosok Arne Slot secara personal. Namun ia memberikan lampu hijau pada Liverpool untuk merekrutnya.

Sebab ia banyak mendengar hal bagus soal Slot. Apalagi menurutnya cara timnya bermain sangat oke.

“Saya suka cara timnya bermain sepak bola. Semua hal yang saya dengar tentang dirinya sebagai pria, pria yang baik. Beberapa orang yang saya kenal mengenalnya, saya belum mengenalnya. Beberapa orang mengatakan kepada saya bahwa ia adalah pria yang sangat baik. Saya sangat menyukainya," akunya.

“Pelatih yang baik, orang yang baik. Menantikan klub apakah ia adalah solusi atau orang yang tepat. Saya sangat senang. Bukan hak saya untuk menilai hal-hal ini tetapi semuanya terdengar sangat bagus bagi saya," seru Klopp.

Sumber asli: Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 27/04/2024)

 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer