Sukses


Ketegangan Semakin Menyala padahal Bukan Lagi 3 Kuda Pacu di Liga Inggris, Butuh Booster

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini menjadi satu di antara tahapan terpenting dalam perburuan gelar Liga Inggris 2023/2024. Secara teori, masih ada tiga klub yang bisa menjadi jawara, yakni Arsenal, Manchester City dan Liverpool.

Namun, satu di antara catatan tak menawan datang dari Liverpool. Tanpa diduga, mereka takluk di tangan Everton, dengan skor 0-2, beberapa waktu lalu. Walhasil, armada Jurgen Klopp gagal menjaga selisih poin dengan dua pesaing.

Kekalahan di pekan ke-34 di Goodison Park itu membuat asa Jurgen Klopp untuk memenangkan gelar domestik paling bergengsi di musim terakhirnya sebagai pelatih terancam kandas. Saat ini, Liverpool ada di peringkat tiga klasemen sementara.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Jangan Terpeleset

Oleh karena itu, Liverpool membuat banyak pihak menduga bakal gagal mengejar Manchester City dan Liverpool. Mirror merilis, Liga Inggris 2023/2024 hanya memiliki dua kuda pacu yang akan berebut finis, yakni Arsenal dan Manchester City.

Pintu juara terbaik ada di tangan Manchester City, setidaknya dari sisi satu pertandingan yang masih harus mereka lakukan. Jika sukses, Manchester Biru akan berada di peringkat teratas, unggul dua poin dari Arsenal.

Mirror menyebut, perhitungan itu memang hanya di atas kertas. Namun, jika melihat performa secara keseluruhan, bisa jadi sang juara bertahan sanggup mengulangi lagi prestasi musim lalu.

 

3 dari 7 halaman

Cemas Menunggu

Kekalahan Liverpool di tengah pekan mungkin telah membuat mereka berharap cepas. Kini, kubu Anfield hanya tinggal berdoa, semoga Arsenal dan Man City tergelincir di sisa laga.

Satu di antara periode kunci adalah, trio teratas di klasemen ini akan saling bergantian menghadapi Tottenham Hotspur. Arsenal menjadi yang pertama, besok malam.

Berikut ini data klasemen tiga kuda teratas :

1. Arsenal - P34, 77 poin (GD +56)

2. Man City- P33, 76 poin (GD +48)

3. Liverpool - P34, 74 poin (GD +41)

 

4 dari 7 halaman

Jadwal Arsenal

  • Tottenham [tandang] - Minggu 28 April 2024
  • Bournemouth [kandang] - Sabtu 4 Mei 2024
  • Manchester United [tandang] - Minggu 12 Mei 2024
  • Everton [kandang] - Minggu 19 Mei 2024

 

5 dari 7 halaman

Jadwal Man City

  • Nottingham Forest [tandang] - Minggu 28 April 2024
  • Wolves [kandang] - Sabtu 4 Mei 2024
  • Fulham [tandang] - Sabtu 11 Mei 2024
  • Tottenham [tandang] - Selasa 14 Mei 2024
  • West Ham [kandang] - Minggu 19 Mei 2024

 

6 dari 7 halaman

Jadwla Liverpool

  • Tottenham [kandang] - Minggu 5 Mei 2024
  • Aston Villa [tandang] - Senin 13 Mei 2024
  • Serigala [kandang] - Minggu 19 Mei 2024

Sumber: Mirror

7 dari 7 halaman

Simak Posisi Tiga Klub Teratas

Video Populer

Foto Populer