Sukses


Waspada Nih, Ancaman Terbuka untuk Darwin Nunez : Tak Berkembang, 3 Nama Siap Menjadi Pengganti di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool tak hanya berpikir keras agar secepatnya mendapatkan pengganti Jurgen Klopp. Waktu kian menipis, Liga Inggris 2023/2024 akan segera berakhir.

Klopp, seperti diketahui, akan meninggalkan Anfield pada musim panas atau tak lama setelah musim yang menenangkan ini usa. Keputusan Klopp membuat para petinggi kelimpungan.

Maklum, selama sembilan tahun di bawah telunjuk Klopp, Liverpool bangkit dari tidur panjang. Bukan hanya kembali menjadi yang terhebat di Liga Inggris, mereka sukses mengibarkan panji-panji kebesarannya di zona Eropa. Di tengah perburuan pelatih, Liverpool juga kuda pasang kuda-kuda terkait pengganti Darwin Nunez.

Soalnya, striker berpaspor Uruguay itu baru-baru ini mendapat kritikan dari eks tukang jagal Liverpool, Jamie Carragher. Carra tak kuasa menahan jengkel ihwal penampilan Nunez saat Liverpool ditekuk Everton 0-2.

Menurut Carragher, Liverpool bisa saja bernasib berbeda jika saja Nunez mampu tampil baik di jantung pertahanan Everton. Sejauh ini, Nunez sudah mengepak 18 gol di semua kompetisi. Tapi, dalam hal tingkat konversi, ia masuk daftar tembakan terburuk di lima liga top Eropa.

Carragher memberikan solusi agar para petinggi juga memikirkan untuk mengagnti sosok pengganti Nunez jelang bergulirnya musim 2024/2025. Berikut ini beberapa nama yang bisa masuk jika Nunez keluar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Alexander Isak (Newcastle United)

Alexander Isak adalah pemain mahal, namun oke dalam kontribusi gol. Pemain asal Swedia ini telah mengubah lini serang Newcastle United sejak kepindahannya dari Real Sociedad pada 2022.

Masalah cedera mungkin menjadi kekhawatiran bagi siapapun yang ingin menggunakan jasa Isak. Namun, kualitas sang penyerang tidak bisa dipungkiri.

Isak telah mencetak 17 gol Liga Inggris musim ini, sekaligus berpeluang mengangkat Sepatu Emas. Striker berusia 24 tahun ini tak hanya jago sebagai si nomor 9, melainkan juga sanggup berguna dari sisi sayap kiri.

 

3 dari 5 halaman

Victor Osimhen (Napoli)

Victor Osimhen selalu menjadi nama yang mendapat atensi publik. Performanya bisa jadi syarat krusial membuatnya masuk ke zona transfer Liverpool.

Pemain asal Nigeria ini sangat produktif saat ia membawa tim Italia itu meraih gelar Serie A pertama dalam lebih dari 30 tahun. Pada 2023 lalu, Liverpool sudah sempat mengejar, tapi gagal karena sang penyerang tetap ingin berada di Napoli.

Kini, secara kualitas Osimhen bisa bersaing untuk menggantikan peran Darwin Nunez. Satu kendala, bisa jadi masa keemasan Osimhen sudah bergeser seiring performa Napoli yang 'nyungsep' musim ini.

 

4 dari 5 halaman

Dusan Vlahovic (Juventus)

Liverpool tertarik memboyong striker murni model Dusan Vlahovic. Sang bomber memiliki kemampuan komplet, tak hanya sebagai 'finisher', melainkan juga punya kekuatan mengeksekusi tendangan bebas.

Pemain asal Serbia ini memiliki zona permainan seperti Nunez. Vlahovic membawa Juventus menjadi jawara, dan bisa jadi akan segera pergi jika melihat performa sepanjang musim ini.

Sumber : Givemesport

5 dari 5 halaman

Perebutan Zona Papan Atas Klasemen

Video Populer

Foto Populer