Sukses


4 Bomber yang Berpotensi Menendang Darwin Nunez dari Liverpool : Awas, Jangan Sampai Bernasib Ngenes

Bola.com, Jakarta - Darwin Nunez duduk di bangku cadangan malam ini. Saat Liverpool bertandang ke markas West Ham United, sang bomber harus rela memberi tempat untuk Cody Gakpo.

Sepertinya, tim pelatih Liverpool mendengar lontaran Jamie Carragher yang menyebut Darwin Nunez tampil buruk. Komentar itu terjadi setelah Liverpool takluk 0-2 dari Everton, beberapa waktu lalu.

Carra menyebut, Nunez tak cukup mumpuni di jantung pertahanan Everton. Nunez telah mencetak 18 gol di semua kompetisi musim ini. Pencapaian yang tak jelek amat sebenarnya.

Hanya, ia merupakan satu di antara penyerang dengan tingkat konversi tembakan terburuk di lima liga top Eropa. "Setelah dua tahun tidak akan ada kemajuan dalam dirinya. Dia bisa menimbulkan masalah dalam penyelesaian akhir," kata Carra.

Becermin dari fakta tadi, bek beken di masanya itu memberi usulan agar Liverpool segera mencari pengganti yang tepat bagi Nunez pada musim panas nanti. Siapa saja mereka, yuk simak 4 di antaranya :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Viktor Gyokeres

Nama Ruben Amorim naik gara-gara embusan angin yang mengarahkan ke Liverpool. Seiring itu, ada satu sosok yang mendadak ikut serta menjadi bahan pembicaraan, yakni Viktor Gyokeres.

Liverpool sudah melakukan pembicaraan awal dengan kubu klub asal Portugal tersebut. Sayang, sampai saat ini belum ada lampu hijau. Namun, dari sisi performa, bisa jad Gyokeres layak memikul tanggung jawab sebagai si nomor 9 di Liverpool.

Pemain asal Swedia ini sedang dalam performa yang luar biasa sejak pindah ke Portugal dari Coventry City pada 2023. Ia mencetak lebih dari 30 gol bersama Sporting.

 

3 dari 6 halaman

Victor Boniface (Bayer Leverkusen)

Victor Boniface adalah nama yang mungkin tidak masuk dalam radar banyak orang sebelum musim 2023/2024. Namun rekor tak terkalahkan Bayer Leverkusen, membuat para pemain mereka mendapat sorotan, termasuk Boniface.

Penyerang asal Nigeria ini menjadi bintang di paruh pertama musim ini sebelum cedera sempat membuatnya absen dalam 11 pertandingan. Namun, pesonanya tetap mumpuni, dan memberi sinyal kelayakan bergabung ke Anfield.

Ia memiliki kontribusi 28 gol dalam 29 penampilan, sehingga memberi tekanan kalau pria berusia 23 tahun itu bakal bisa meneruskan sensasi di Inggris.

 

4 dari 6 halaman

Ivan Toney (Brentford)

Ia banyak memiliki keunggulan yang membuat klub barunya tak akan menyesal. Satu di antaranya adalah mengenal medal Premier League. Ivan Toney punya pesona tersendiri, termasuk 20 gol pada 2022/2023.

Selain itu, Toney punya kondisi lain yang bakal membuatnya selalu bersemangat membela Liverpool. Sang striker berstatus penggemar berat Liverpool!

 

5 dari 6 halaman

Santiago Gimenez (Feyenoord)

Santiago Gimenez bisa menjadi target transfer jika Arne Slot ditunjuk sebagai bos baru Liverpool. Tapi, persaingan bakal ketat, karena AC Milan sudah lebih dulu bersiap memboyong striker asal Meksiko tersebut.

Gimenez tampil cemerlang sejak datang ke Feyenoord dari Cruz Azul. Corak permainan ngotot dan klinis dalam urusan menyelesaikan peluang di depang gawang lawan, memberi benefit bagi Liverpool.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 15 gol dalam musim debut, sekaligus memberi trofi Liga Utama Belanda alias Eredivisie. Musim ini, ia mengoleksi 24 gol dari 40 pertandingan.

Sumber : Givemesport

6 dari 6 halaman

Liverpool Bahaya di Klasemen

Video Populer

Foto Populer