Sukses


Liga Inggris: Beda Reaksi Jurgen Klopp dan Mohamed Salah Setelah Cekcok, Masih Ada yang Memendam Nih

Bola.com, Jakarta Liverpool semakin tersingkir dari perebutan gelar Liga Inggris 2023/2024 setelah imbang melawan West Ham di London Stadium, Sabtu (27/4/2024) malam.

Tak hanya itu, ada konfrontasi di tepi lapangan yang melibatkan Mohamed Salah dengan manajer Jurgen Klopp.

Insiden itu terjadi saat Salah bersiap masuk sebagai pemain pengganti tak lama setelah gol penyeimbang Michail Antonio pada menit ke-77. Ini adalah kedua kalinya dalam tiga pertandingan terakhir Liverpool Salah dicadangkan, sebuah posisi yang tidak biasa bagi satu di antara pencetak gol terbanyak klub.

Namun, sebelum Salah berhasil masuk ke lapangan, keduanya terlibat pertengkaran yang menjadi simbol keruntuhan Liverpool selama sebulan terakhir.

Berdiri di samping ofisial keempat dalam pertandingan, Salah dan Klopp mulai beradu argumen, lalu Darwin Nunez mencoba melerai keduanya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Beda Reaksi

Klopp tak mau membahas insiden itu dalam konferensi pers pascalaga.

“Tidak. Kami sudah berbicara di ruang ganti, bagi saya itu sudah selesai," kata Klopp.

Salah langsung ke terowongan, sementara Klopp menganggap masalah itu sudah selesai.

Namun, penyerang berusia 31 tahun itu menyatakan akan ada ‘api’ jika dia berbicara.

3 dari 4 halaman

Gesture Tak Enak

Ketika Klopp memanggil Salah dari bangku cadangan dan wasit keempat yang mengangkat nomor punggungnya, dia mendapat respons yang tertunda dan minimal dari pemain Mesir itu ketika menawarkan jabat tangan.

Salah kemudian mengangkat bahunya ketika Klopp sepertinya bertanya mengapa dia tidak diberi sapaan hangat sebelum pergantian pemain seperti biasanya. Pada titik ini, keduanya tampak saling melontarkan kata-kata marah untuk pertama kalinya, sebelum Klopp menoleh ke sesama pemain cadangan Darwin Nunez dan Joe Gomez untuk berpelukan dan berjabat tangan, dan lanjut menonton pertandingan.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer