Sukses


Link Live Streaming Nottingham Forest Vs Man City, Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta - Manchester City bertandang ke markas Nottingham Forest pada laga pekan ke-35 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (28/4/2024). Pertandingan ini bisa disaksikan eksklusif hanya di Vidio.

Man City saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Inggris dengan 76 poin dari 33 laga, terpaut satu poin saja dari Arsenal yang ada di puncak klasemen. Man City juga bersaing dengan Liverpool, yang terpaut satu poin di belakang mereka.

Man City perlu tiga poin untuk bisa menjaga asa bersaing dan menjadi juara pada akhir musim nanti. Namun, tiga poin di markas Nottingham Forest bukan perkara mudah. Tim tuan rumah juga punya motivasi tersendiri.

Nottingham Forest saat ini berada di posisi ke-17 dalam klasemen Liga Inggris dengan 26 poin. Nottingham Forest hanya unggul satu poin dari Luton Town yang ada di posisi ke-18 dan dua poin di atas Burnley yang ada di posisi ke-19. Dua tim itu ada di zona degradasi.

Artinya, jika kalah saat menjamu Man City, Nottingham Forest punya potensi untuk masuk dalam zona degradasi di klasemen Liga Inggris pada pekan depan. Ini yang membuat tim tuan rumah tidak ingin kalah dalam laga kali ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tren Bertolak Belakang

Namun, bagi Nottingham Forest tidak akan mudah meraih tiga poin saat menjamu Man City. Maklum tak hanya berbeda jauh soal posisi dalam klasemen Liga Inggris, tapi kedua tim juga berbeda jauh soal tren lima laga terakhir.

Nottingham Forest tercatat hanya sekali menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Empat lainnya berakhir dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan, termasuk kalah 0-2 dari Everton pada laga terakhir mereka.

Sementara Man City tercatat hanya sekali kalah dalam lima laga terakhir, yaitu kalah dalam drama adu penalti saat menjamu Real Madrid di leg kedua Liga Champions, laga yang memastikan mereka tersingkir dari Liga Champions.

Pada leg pertama di markas Real Madrid, Man City juga hanya bermain imbang. Itu adalah satu-satunya laga imbang dalam lima laga terakhir.

Sementara dalam tiga laga lainnya, yaitu dua di Premier League dan satu Piala FA, Man City meraih kemenangan, termasuk menang 4-0 atas Brighton dalam laga terakhir mereka.

3 dari 4 halaman

Jadwal, Siaran Langsung, dan Live Streaming Nottingham Forest vs Manchester City

Nottingham Forest vs Manchester City

  • Hari, tanggal: Minggu, 28 April 2024
  • Jam: 22.30 WIB

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3400533

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer