Sukses


Liga Inggris: Cari Pengganti Raphael Varane, MU Bidik Ronald Araujo

Bola.com, Jakarta Bek Barcelona, Ronald Araujo adalah salah satu target utama Manchester United musim panas ini. Red Devils dikabarkan bersedia mengucurkan banyak uang untuk pemain asal Uruguay tersebut.

Setan Merah telah lama tertarik pada Ronald Araujo dan telah mendekatinya sejak tahun 2022. Namun, sang bek memutuskan untuk tetap bertahan bersama Blaugrana di Camp Nou.

Kendati demikian, Manchester United tetap tertarik pada Araujo dan siap untuk membuat tawaran besar untuknya musim panas ini. Red Devils bersedia mengalahkan Bayern Munchen yang juga tertarik dalam perburuan bek tersebut.

Media Spanyol Sport, melaporkan bahwa Bayern bersedia membayar €80 juta atau setara Rp1,3 triliun untuk pemain internasional Uruguay itu. Namun, tawaran Manchester United akan lebih jauh dari itu jika diperlukan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tambahan Tenaga

Kontrak Araujo di Barcelona berlangsung hingga 2026 dan ia sedang dalam pembicaraan dengan klub untuk memperpanjang kontraknya, meskipun ia akan ditawari uang yang lebih banyak oleh Manchester United.

Meskipun Red Devils berniat mengucurkan banyak uang untuk Araujo, Barca ingin mempertahankannya. Di sisi lain, Barca juga menyadari bahwa Araujo adalah aset paling berharga yang dapat mereka jual musim panas ini karena krisis keuangan yang terus berlanjut.

3 dari 4 halaman

Pengganti Varane?

Manchester United sedang menargetkan seorang bek tengah baru sebagai bagian dari rencana transfer musim panas mereka. Terlebih lagi Raphael Varane kemungkinan besar akan hengkang dengan status bebas transfer.

Kontrak Raphael Varane diperkirakan akan berakhir di akhir musim dan klub diprediksi tidak memperpanjangnya selama 12 bulan ke depan. Artinya, kepergian bek asal Perancis itu tampak pasti pada di akhir musim nanti. (Rayhan Nur Hakim)

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer