Sukses


Si Cantik Anne Hathaway Gemetar Disapa Bintang Arsenal : Lho...Lho...Lho...Enggak Bahaya Ta ?

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris dan selebritas memiliki keterkaitan tersendiri. Selalu ada bukti, para bintang Premier League punya hubungan spesial dengan deretan pesohor di dunia hiburan.

Satu di antara yang sedang mendapat atensi warganet adalah aktris cantik Hollywood, Anne Hathaway. Ia dibuat terkesima setelah menerima pesan pribadi dari pemain Arsenal, Leandro Trossard.

Leandro Trossard berbicara kepada Anne dalam pesan video di NBC's Today Show, di mana ada aktor Nicholas Galitzine. "Hai Anne, aku sangat menyukai selebrasimu kemarin atas golku. Dukung terus kami dan semoga sampai jumpa lagi di Emirates," kata Trossard.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hasil Penelusuran

Hasil penelusuran menemukan, video tersebut muncul setelah Arsenal menggulung Chelsea dengan skor 5-0, beberapa waktu lalu. Saat itu, Anne ikut merespons selebrasi gol pembuka Trossard. Momen itu akhirnya viral di media sosial.

Menanggapi video tersebut, Anne mengakui kalau dirinya kaget dengan respons cepat Leandro Trossard. Ia masih menganggap ucapan eks Brighton tersebut hanya guyonan belaka. "Aku gemetar," ungkap Anne. Warganet ramai-ramai berkomentar, baik di unggahan Anne maupun Leandro Trossard.

Saat ini, Arsenal berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024, dengan koleksi 80 poin. Mereka hanya unggul satu angka dari sang juara bertahan, Manchester City.

 

3 dari 4 halaman

Keringat Kerja Keras

Sukses tim asuhan Mikel Arteta tentunya tak lepas dari keringat Leandro Trossard. Pemain berusia 29 tahun ini telah memainkan peran penting dalam perebutan gelar musim ini, mencetak 15 gol dan dua asis dalam 43 pertandingan di seluruh kompetisi.

Pada laga terakhir, Leandro Trossard ambil bagian ketika Arsenal menggulung Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu, dengan skor 3-2. Kemenangan itu membuat Arsenal terus membuka asa memetik trofi jawara Liga Inggris musim ini.

Sumber : Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Arsenal Tetap Terancam

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer