Sukses


Virgil van Dijk dan Mohamed Salah Bertahan, Hiburan buat Fans Liverpool yang Akan Berpisah dengan Jurgen Klopp

Bola.com, Jakarta Liverpool menggoda penggemar mereka dengan petunjuk mengenai masa depan dua bintang utama mereka, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk, dalam peluncuran jersey kandang baru untuk musim 2024-25.

Peluncuran tersebut dilakukan pada Kamis (2/5/2024) pagi waktu setempat, menampilkan seragam baru yang terinspirasi dari era kejayaan tim pada tahun 1983-94, di mana mereka meraih tiga trofi dalam satu musim, pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah liga Inggris.

Seragam merah dengan pola krom kuning dan kerah ikonik memberikan penghormatan kepada tim legendaris Joe Fagan yang memenangkan gelar juara Divisi Pertama, EFL Cup, dan Piala Eropa. Peluncuran tersebut menjadi momen istimewa bagi para penggemar yang mengenang kejayaan masa lalu klub mereka.

Tidak hanya itu, dalam peluncuran jersey baru tersebut, sejumlah pemain pria dan wanita terkemuka menjadi model. termasuk dua nama besar yang menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir, kapten Virgil van Dijk dan penyerang utama Mohamed Salah.

Keduanya memasuki 12 bulan terakhir dari kontrak mereka di Liverpool, sehingga membuat masa depan mereka di Anfield menjadi topik perbincangan hangat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tawaran buat Van Dijk

Van Dijk, dalam komentarnya memberikan petunjuk yang menarik tentang keinginannya untuk tetap di klub.

Dia mengungkapkan kekagumannya terhadap desain retro seragam baru tersebut, yang memicu spekulasi bahwa dia akan melanjutkan karirnya di Liverpool musim depan.

Meski demikian, kabar mengenai minat dari klub lain, seperti Bayern Munchen dan Al-Qadsiah, menciptakan ketidakpastian mengenai masa depan Van Dijk.

Meskipun demikian, pemain asal Belanda itu tampaknya tidak terlalu terburu-buru untuk meninggalkan Anfield.Sementara itu, kehadiran Salah dalam peluncuran jersey baru juga menjadi sorotan.

Meskipun sebelumnya ada spekulasi mengenai kemungkinan kepergiannya, kehadirannya dalam promosi tersebut semakin menegaskan kemungkinan bahwa dia akan tetap berada di Liverpool musim depan.

3 dari 4 halaman

Situasi Salah

Namun, situasi kontrak Salah masih menjadi perhatian. Meski laporan-laporan menyebutkan bahwa klub-klub di Arab Saudi telah mengendurkan minat mereka, belum ada kejelasan mengenai masa depan pemain asal Mesir tersebut.

Dia masih bisa meninggalkan Anfield pada musim panas mendatang tanpa biaya transfer jika tidak ada kesepakatan baru yang dicapai.Pertanyaan tentang masa depan kedua bintang Liverpool ini semakin diperumit dengan kabar bahwa manajer Jurgen Klopp akan meninggalkan klub musim panas ini.

Klopp akan digantikan oleh Arne Slot, yang juga mungkin memiliki visi dan rencana baru mengenai skuat Liverpool. (Arraafi Adna Yudistira)

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Persaingan Akhir Musim

Video Populer

Foto Populer