Sukses


Prediksi Liga Inggris, Liverpool Vs Tottenham: The Reds Terus Coba Memupuk Asa Juara

Bola.com, Liverpool - Asa juara di Premier League 2023/2024 terus coba dipupuk oleh Liverpool. The Reds bertekad mengamankan poin sempurna dalam tiga laga sisa di musim ini.

Liverpool akan menjalani berat dalam lanjutan Premier League 2023/2024. Tim asuhan Jurgen Klopp harus menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (5/5/2024) malam WIB.

Liverpool kini ada di posisi  ketiga klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan 75 poin. Peluang juara The Reds masih ada, asalkan Arsenal dan Manchester City selalu terpeleset dalam laga sisa mereka di musim ini.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur masih terus berupaya mengejar tiket ke Liga Champions musim depan. Spurs duduk di posisi kelima dengan 60 poin.

Tottenham Hotspur tertinggal tujuh poin dari Aston Villa yang menempati posisi keempat. Posisi itu merupakan jatah terakhir klub Inggris berlaga di UCL musim depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lega

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa lega. Sebab, secara matematis The Reds sudah dipastikan akan kembali berlaga di Liga Champions 2024/2025.

"Jadi yang paling penting kalian lihat bagaimana jalannya. Kita bicara soal kelolosan ke Liga Champions hari ini tiga laga sebelum musim berakhir, itu sebuah pencapaian," ujar Klopp dalam konferensi pers jelang laga.

Jurgen Klopp kemudian berbicara mengenai Tottenham Hotspur di musim ini. Klopp merasa Spurs bermain dengan baik.

"Kami akan menghadapi tim sepak bola yang bagus," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Ogah Bicara Banyak

Di sisi lain manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou ada dalam situasi yang menarik. Sosok asal Australia itu sempat disebut masuk sebagai daftar penerus Jurgen Klopp di Liverpool.

Ange Postecoglou pun buru-buru menepis hal itu. Eks pelatih Celtic itu hanya mau fokus dengan pekerjaannya saat ini di Tottenham Hotspur.

"Saya mungkin masuk dalam daftar, tetapi saya rasa saya tidak mau mengatakan apa pun tengah itu. Ruang di otak saya saat ini adalah mengenai hidup dan profesi saya di Spurs," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker (Kiper), Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk (Belakang), Wataru Endo, Alexis Mac Allister, Curtis Jones (Tengah), Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz (Depan)

Pelatih: Jurgen Klopp

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Guglielmo Vicario (Kiper), Pedro Porro, Cristian Romero, Micky Van de Ven, Emerson Royal (Belakang), Pepe Sarr, Yves Bissouma, Dejan Kulusevski, James Maddison, Son Heung-min (Tengah), Richarlison (Depan).

Pelatih: Ange Postecoglou

Prediksi Bola.com: 55-45

Minggu, 5 Mei 2024

Pukul 22.30 WIB

Anfield

Live: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer