Sukses


Hasil Lengkap Liga Inggris Malam Ini: Newcastle United Menang Telak, Arsenal Kukuh di Puncak Premier League

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan Premier League digelar pada Sabtu (4/5/2024) malam WIB. Arsenal meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu Bournemouth di Emirates Stadium, sementara Newcastle United menang telak 4-1 saat bertandang ke markas Burnley.

Menjamu Bournemouth di Emirates Stadium, Arsenal mampu mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen Premier League dengan tambahan tiga poin.

Bukayo Saka mencetak gol dari titik putih pada menit ke-45, sementara Lenadro Trossard dan Declan Rice menambah keunggulan The Gunners dengan gol masing-masing pada menit ke-70 dan 90'+7.

Sementara itu, Newcastle United yang bertandang ke markas Burnley juga meraih kemenangan telak 4-1. Callum Wilson, Sean Longstaff, dan Bruno Guimaraes membawa The Magpies unggul 3-0 pada babak pertama.

Alexander Isak menambah keunggulan Newcastle United menjadi 4-0 pada menit ke-55. Sementara satu gol hiburan tim tuan rumah dicetak Dara O'Shea pada menit ke-86.

Kemenangan ini membawa Newcastle United menggeser posisi Manchester United dari posisi keenam dalam klasemen Premier League. The Magpies kini mengoleksi 56 poin, unggul dua poin dari MU.

Sementara itu, dalam dua pertandingan lain, Brentford bermain imbang tanpa gol dengan Fulham. Sementara Nottingham Forest mencuri tiga poin berkat kemenangan 3-1 atas tim juru kunci, Sheffield United.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil Premier League, Sabtu 4 Mei 2024

Arsenal 3-0 Bournemouth

  • (Bukayo Saka 45'-Pen, Leandro Trossard 70', Declan Rice 90'+7)

Brentford 0-0 Fulham

Burnley 1-4 Newcastle United

  • (Dara O'Shea 86' | Callum Wilson 19', Sean Longstaff 35', Bruno Guimaraes 40', Alexander Isak 55')

Sheffield United 1-3 Nottingham Forest

  • (Ben Brereton 17'-Pen | Callum Hudson-Odoi 27', 65', Ryan Yates 51')
3 dari 3 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer