Sukses


Liga Inggris: Kieran McKenna, Tinggalkan MU Malah Menuai Sukses di Ipswich Town

Bola.com, Jakarta - Kieran McKenna diisukan akan kembali ke Old Trafford, kandang Manchester United (MU) musim depan setelah membimbing Ipswich Town promosi ke Liga Inggris.

Kieran McKenna meninggalkan staf kepelatihan MU pada Desember 2021 setelah ditunjuk sebagai manajer Tractor Boys. Ipswich Town berada di urutan ke-12 di League One pada saat pengangkatannya dan kini telah membimbing klub untuk melakukan promosi berturut-turut.

Kemenangan 2-0 Ipswich Town atas Huddersfield memastikan langkah Elkan Baggott dkk. ke kasta tertinggi Liga Inggris berkat gol Wes Burns dan Omari Hutchinson. Padahal mereka hanya butuh hasil imbang saja untuk mengamankan posisi dua klasemen Divisi Championship.

Ipswich Town bergabung dengan Leicester City untuk bermain di papan atas bersama MU musim depan. Play-off Championship akan dimulai bulan ini, dengan Leeds United, Southampton, West Bromwich Albion dan Norwich City berjuang untuk meraih tiket promosi ketiga.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kapan McKenna Hadapi Bekas Tim?

Semua mata akan tertuju pada pengumuman jadwal pertandingan Liga Inggris bulan depan ketika dikonfirmasi kapan MU akan menghadapi Ipswich di kandang dan tandang.

Pertandingan kandang sekarang diperkirakan akan menampilkan McKenna kembali ke Old Trafford untuk pertama kalinya sejak dia meninggalkan Setan Merah.

McKenna adalah bagian dari staf kepelatihan Ole Gunnar Solsjkaer di United sebelum mengambil pekerjaan di Ipswich. Pria berusia 37 tahun itu tiba di Old Trafford sebagai bagian dari staf ruang belakang Jose Mourinho sebelum dipertahankan ketika Solskjaer ditunjuk.

 

3 dari 4 halaman

MU Sedang Goyang

MU saat ini masih berjuang untuk meraih kesuksesan baik di Premier League maupun di tempat lain musim ini. The Reds akan menantikan final Piala FA melawan Manchester City akhir bulan ini, saat Erik ten Hag mengincar trofi besar keduanya sebagai manajer.

Pasukan Ten Hag berada di urutan keenam dalam tabel Liga Inggris dan menghadapi Crystal Palace pada Senin malam.

MU hanya memiliki empat pertandingan papan atas lagi untuk mencoba dan mengamankan kualifikasi Eropa, dengan Liga Champions sekarang secara resmi di luar jangkauan.

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer