Sukses


Pundit Liga Inggris: Itu Erik ten Hag Dipecat Dulu Lah, Ganti Sama Jose Mourinho Pas MU Lawan Man City di Final Piala FA

Bola.com, Jakarta - Beberapa pundit Liga Inggris merasa Manchester United sudah 'kelar' setelah dikalahkan Crystal Palace dengan skor 0-4, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB. Sebagian dari mereka bahkan mendesak Erik ten Hag segera dipecat dan digantikan oleh Jose Mourinho.

Brace Michael Olise membuat MU tak berdaya. Dua gol Crystal Palace lainnya dicetak oleh Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell.

Pundit talkSPORT, Jadon Cundy, sampai melabeli permainan MU melawan Palace sebagai yang terburuk yang pernah ia lihat. "Saya tidak bisa memikirkan performa Man United yang lebih buruk yang pernah saya lihat."

"Itu adalah penampilan yang membuat Erik ten Hag bisa dipecat malam ini juga."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ganti Saja dengan Jose Mourinho

Masih dalam kesempatan sama, Jamie O'Hara, pundit Liga Inggris lainnya, mengatakan kalau Erik ten Hag sebaiknya langsung dipecat. Menghadapi Man City pada final Piala FA akan lebih baik jika MU dilatih Jose Mourinho.

"Itu Erik ten Hag ganti dulu dengan Jose Mourinho selama beberapa minggu. Mengapa tidak? Pas itu saat menghadapi Man City pada final Piala FA, kesempatan untuk memenangkan trofi. Mereka tidak akan memenangkannya dengan Ten Hag, lupakan saja. Mereka sudah selesai."

"Saya pikir mereka harus menghubungi Mourinho."

 

3 dari 4 halaman

Ten Hag Ogah Mikir

Di tempat terpisah, Erik ten Hag malah enteng saja saat menjawab pertanyaan wartawan mengenai masa depannya di MU. Ia ogah memikirkan hal tersebut.

"Saya tidak memikirkan hal ini," kata Ten Hag.

"Saya harus mempersiapkan tim, kami punya masalah besar jadi jika saya mengkhawatirkan masa depan saya, ini bukan tentang saya, ini tentang tim dan klub."

Sumber: talkSPORT

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer