Sukses


Christian Eriksen Sedih Banget MU Dirujak Crystal Palace: Pemain Layak Disalahkan!

Bola.com, London - Kekalahan telak Manchester United (MU) 0-4 dari tuan rumah Crystal Palace, menyisakan luka mendalam bagi Christian Eriksen. Pemain asal Denmark itu ikut tampil dalam laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Selhurst Park, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB.

Christian Eriksen dkk. tak berdaya meladeni Crystal Palace, yang akhirnya menggelontorkan empat gol tanpa balas. Hasil yang cukup memalukan karena merupakan kekalahan terbesar MU musim ini.

Gawang MU yang dikawal Andre Onana rontok empat kali oleh brace Michael Olise, serta masing-masing satu gol dari Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell. Hasil buruk ini merupakan kekalahan ke-13 MU di Liga Inggris sepanjang musim ini.

Pasukan Erik ten Hag saat ini duduk di urutan kedelapan dalam tabel Liga Inggris 2023/2024, dengan 54 poin. MU juga mencetak rekor baru untuk perolehan poin paling sedikit dalam satu musim sejak musim 2021/2022.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Enggak Habis Pikir

Christian Eriksen setelah pertandingan kontra Crystal Palace mengaku kecewa berat. Terutama saat ia kembali mendapatkan posisi sebagai starter.

"Kekecewaan besar. Kami baru saja menjalani recovery dan kami tidak dapat membuahkan hasil yang diinginkan," kata Eriksen kepada BBC Sport.

“Itulah yang terjadi. Kami tidak bisa benar-benar mengubah kondisi cedera kami."

3 dari 4 halaman

Pantas Disalahkan Kok

MU tinggal memiliki tiga pertandingan tersisa sebelum berakhirnya Liga Inggris musim ini. Mereka masih harus bertemu Arsenal dan Newcastle di kandang sendiri, kemudian bermain tandang melawan Brighton pada pekan terakhir.

Kemudian MU akan menjalani partai final Piala FA melawan musuh bebuyutan sekaligus rival sekota, Manchester City pada 25 Mei 2024.

"Kami tidak cukup bagus. Kami mencoba melakukan apa yang kami bisa, namun kami tidak cukup bagus. Kami yang akan disalahkan sebagai pemain," jelas Eriksen.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer