Sukses


Liga Inggris: Casemiro Melempem Melulu, MU Banting Setir Bidik Gelandang Muda Benfica

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sedang berburu gelandang muda sebagai pengganti potensial bagi Casemiro. Klub yang berbasis di Manchester ini dilaporkan tengah membidik Joao Neves, pemain muda berusia 19 tahun dari Benfica. 

Joao Neves menarik perhatian dengan penampilannya yang impresif untuk Benfica musim ini. Dalam 53 penampilan di semua kompetisi, Neves berhasil mencetak tiga gol dan memberikan dua assist. Ua menjadi salah satu prospek muda paling menjanjikan di Eropa.

Spekulasi tentang masa depan Neves semakin berkembang, dengan beberapa klub besar Eropa tertarik merekrutnya. Namun, Manchester United diyakini sebagai salah satu klub yang paling gigih dalam mengejar tanda tangannya.

Menurut laporan dari Record, seperti dikutip Sport Mole, Jumat (10/5/2024), MU berencana menaikkan penawarannya untuk Neves. Mereka melihat pemain muda Portugal ini sebagai pengganti yang ideal bagi Casemiro, yang diyakini akan meninggalkan klub setelah dua musim bersama.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Harga Joao Neves Terlalu Tinggi

Meskipun Neves memiliki klausul pelepasan sebesar 120 juta euro dalam kontraknya, MU tampaknya tidak akan mampu membayar nominal tersebut dalam bursa transfer musim panas ini.

Ini disebabkan oleh ketidakyakinan mereka untuk tampil di Liga Champions musim depan, serta kebutuhan untuk memperkuat area lain dalam skuat.  

Kekuatan pertahanan adalah salah satu prioritas utama bagi MU. Performa Casemiro yang menurun musim ini telah meningkatkan urgensi untuk mencari pengganti yang cocok di lini tengah.

Casemiro, yang tampil impresif musim sebelumnya setelah kedatangannya dari Real Madrid, kesulitan menemukan performa terbaik musim ini. Penampilannya yang kurang meyakinkan, terutama dalam beberapa pertandingan terakhir, telah memicu spekulasi tentang masa depannya di Old Trafford. 

 

3 dari 4 halaman

Pilihan Tepat

Mengingat kontrak Casemiro yang hanya tersisa dua tahun lagi, Manchester United menghadapi tekanan untuk menemukan pengganti yang cocok dalam waktu yang singkat. Beberapa klub di Arab Saudi dikabarkan tertarik merekrut Casemiro.

Setan Merah yakin Neves adalah pilihan yang tepat. Meskipun masih muda, Neves telah membuktikan kualitas di level tertinggi dan diyakini akan membawa kontribusi besar jika bergabung dengan klub asal Inggris ini.

Kontrak Neves di Benfica masih tersisa empat tahun. Benfica diyakini akan berusaha mempertahankan Neves.

Namun, keinginan pemain untuk pindah ke Old Trafford bisa menjadi faktor penting dalam proses negosiasi yang akan datang .Sementara itu, bagi Casemiro, langkahnya selanjutnya dalam kariernya belum pasti. (Arraafi Adna Yudistira)

Sumber: Sport Mole

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer