Sukses


Prediksi Fulham Vs Manchester City di Liga Inggris: Jalan Mulus The Cityzens untuk Juara?

Bola.com, London - Manchester City akan bertandang ke markas Fulham, Craven Cottage, pada laga pekan ke-37 Premier League 2023/2024. Pertandingan itu akan digelar Sabtu (11/5/2024) malam WIB.

Saat ini, Manchester City masih bersaing di zona juara Premier League 2023/2024. Tim asuhan Pep Guardiola tersebut menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 82 poin.

Manchester City memang tertinggal satu poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen. Namun, Rodri dan kawan-kawan menyisakan satu laga lebih banyak ketimbang The Gunners.

Jika mampu menang di kandang Fulham, jalanĀ Manchester City menuju juara Premier League 2023/2024 semakin terbuka. Terutama jika Arsenal terpeleset di kandang Manchester United, Minggu (12/5/2024).

Di sisi lain, Fulham masih ada di papan tengah klasemen sementara Premier League 2023/2024. Joao Palhinha dan kawan-kawan mengoleksi 44 poin dari 36 laga.

Ā 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tak Pedulikan Arsenal

Manajer Manchester City, Pep Guardiola tak peduli dengan hasil pesaing mereka dalam perebutan gelar juara Premier League 2023/2024, Arsenal. Pep hanya ingin fokus pada timnya sendiri.

ā€œSaya adalah penggemar Man City dan saya akan mencoba untuk mengalahkan Fulham, itulah satu-satunya fokus saya," ujar Pep Guardiola dalam sesi konferensi pers jelang laga.

Pep Guardiola kemudian berbicara mengenai Fulham. Menurut Pep, Antonee Robinson dan kawan-kawan akan tampil ngotot akhir pekan ini.

ā€œMereka bermain di depan fans sendiri, mereka akan melakukan segalanya untuk mengalahkan kami," tandasnya.

3 dari 5 halaman

Selalu Ingin Menang

Di sisi lain manajer Fulham, Marco Silva, menyebut tim asuhannya akan bekerja keras dalam laga melawan Manchester City. Silva menegaskan tim asuhannya ingin menang.

"Kami akan mencoba memenangkan pertandingan seperti biasanya," tegas Silva.

Marco Silva merasa Manchester City adalah salah satu klub terbaik di dunia saat ini. Namun, Fulham tak akan gentar.

"Kami akan bermain melawan tim terbaik, tetapi kandang kami selalu memberikan kesulitan bagi tim tamu," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno (Kiper), Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson (Belakang), Sasa Lukic, Joao Palhinha, Alex Iwobi, Andreas Pereira, Wilian Borges (Tengah), Raul Jimenez (Depan).

Pelatih: Marco Silva

Manchester City (4-2-3-1): Ederson Moraes (Kiper), Kyle Walker, Manuel Akanji, Nathan Ake, Josko Gvardiol (Belakang), Rodri, Mateo Kovacic, Julian Alvarez, Kevin De Bruyne, Phil Foden (Tengah), Erling Haaland (Depan).

Pelatih: Pep Guardiola

Prediksi Bola.com: 45-55

Sabtu, 11 Mei 2024

Pukul 18.30 WIB

Craven Cottage

Live: Vidio

Ā 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer