Sukses


Dipecundangi Man City, Tottenham Gagal Amankan Tiket Liga Champions Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur dipermalukan Manchester City pada laga tunda pekan ke-34 Premier League. Hasil minor itu pun membuat Tottenham gagal mengamankan tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

The Lilywhites menjamu Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (15/5/2024) dini hari WIB. Bertanding di kandang sendiri, Tottenham Hotspur keok 0-2.

Erling Haaland menjadi mimpi buruk buat Tottenham. Bomber asal Norwegia tersebut memborong dua gol ke gawang Spurs pada menit ke-51 dan 90+1.

Hasil tersebut membuat Tottenham Hotspur menempati peringkat kelima klasemen Premier League dengan 63 poin. Adapun Manchester City naik ke puncak klasemen dengan 88 poin.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Aston Villa Lolos ke Liga Champions

Kekalahan dari Man City membuat Tottenham berjarak lima poin dari Aston Villa yang berada di peringkat empat. Dengan satu laga tersisa, Villa tidak mungkin terkejar lagi.

Aston Villa dijamin akan finis di peringkat keempat. Dengan demikian, mereka mengamankan tempat pada penyisihan grup Liga Champions musim depan.

Ini membuat Villa kembali ke kompetisi top Eropa setelah 41 tahun. Mereka terakhir kali berlaga di kompetisi tersebut pada 1983 saat bernama Piala Champions.

Aston Villa akan mendampingi Manchester City, Arsenal, dan Liverpool. Sementara itu, Tottenham masih bisa mengamankan tiket ke Liga Europa.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Ke-38 Premier League:

Minggu, 19 Mei 2024

22:00 WIB - Arsenal vs Everton

22:00 WIB - Brentford vs Newcastle United

22:00 WIB - Brighton and Hove Albion vs Manchester United

22:00 WIB - Burnley vs Nottingham Forest

22:00 WIB - Chelsea vs Bournemouth

22:00 WIB - Crystal Palace vs Aston Villa

22:00 WIB - Liverpool vs Wolverhampton

22:00 WIB - Luton Town vs Fulham

22:00 WIB - Manchester City vs West Ham

22:00 WIB - Sheffield United vs Tottenham

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 15/05/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer