Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Brighton Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandingan Liga Inggris 2023/2024. Chelsea yang sedang bangkit akan berusaha melakukan upaya terakhirnya untuk mendapatkan tempat di Eropa saat mereka bertandang ke AMEX Stadium untuk menghadapi Brighton & Hove Albion pada Kamis (16/5/2024). Nottingham Forest menguji The Blues akhir pekan lalu, tetapi gol Mauricio Pochettnio muncul sebagai pemenang di akhir tahun 90-an.

Mereka memasuki kuarter terakhir pertandingan dengan tertinggal satu gol dari Tricky Trees. Namun Raheem Sterling dan Nicolas Jackson mencetak gol secara berurutan untuk menjadikan skor 3-2 dan memenangkan pertandingan untuk Chelsea.

Sementara itu, ketidakmampuan Brighton untuk mencetak gol kembali terlihat saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Newcastle United pada hari Sabtu. Joel Veltman membuka skor untuk Seagulls pada menit ke-18 sebelum Sean Longstaff mengembalikan keseimbangan lima menit memasuki masa tambahan waktu babak pertama.

Hasil imbang ini membuat aspirasi Brighton di Eropa pupus. Setelah meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, Brighton harus tahu bahwa mereka bertanggung jawab penuh atas kekecewaan mereka musim ini.

Chelsea saat ini sedang dalam tiga kemenangan berturut-turut. Pasukan Pochettino akan berusaha untuk mengakhiri kampanye Liga Inggris 2023/2024 mereka dengan baik. Setelah berhadapan dengan Brighton pada hari Rabu, mereka akan menghadapi Bournemouth di Stamford Bridge pada hari Minggu dalam pertandingan terakhir mereka musim ini.

Yuk tonton keseruan pertandingannya dengan mengakses link live streaming di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Informasi Link Live Streaming

Pekan ke-34 Liga Inggris 2023/2024

Kamis, 16 Mei 2024

  • Brighton Vs Chelsea
  • Stadion Amex
  • Kick-off: 01.45 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9183-champions-tv-6?schedule_id=3436782
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Brighton (4-2-3-1): Verbruggen; Julio, Dunk, Webster, Lamptey; Gilmour, Gross; Adingra, Enciso, Buonanotte; Welbeck.
  • Pelatih: Roberto De Zerbi.
  • Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Cucurella, Badiashile, Chalobah, Gusto; Gallagher, Caicedo; Mudryk, Palmer, Madueke; Jackson.
  • Pelatih: Mauricio Pochettino.
4 dari 4 halaman

Intip Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer