Sukses


Menebak-nebak Masa Depan Bruno Fernandes di MU: Sudah Kirim Pesan ke Petinggi Klub

Bola.com, Jakarta - Kapten Manchester United (MU), Bruno Fernandes, mengatakan, akan pergi jika klub sudah tidak menginginkannya. Namun, sang manajer Erik Ten Hag menegaskan MU masih membutuhkannya.

Manchester United menang tipis 3-2 atas Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024, pada Kamis (16/5/2024). Setelah pertandingan, Bruno Fernandes mengungkapkan akan pergi dari Old Trafford jika sudah tidak diinginkan lagi.

Namun, menanggapi pengakuan sang kapten lapangan, manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengatakan Fernandes masih bagian dari rencana masa depan klub.

“Klub ingin mempertahankan Bruno, menurut saya tidak ada keraguan,” ujar Ten Hag, seperti dikutip ESPN

"Dia mencintai para fans dan dia senang bermain untuk Manchester United. Jadi hanya itu yang saya tahu. Anda lihat dia selalu memberikan yang terbaik. Dia adalah contoh," ujar Ten Hag.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diminati Al Nassr

Fernandes masih memiliki kontrak hingga 2026 di Old Trafford. Tetapi dengan performa buruk tim musim ini, dan kondisi keuangan Manchester United, tawaran besar untuk seorang pemain harus dipertimbangkan.

Sejumlah klub besar Eropa dan Liga Pro Saudi menunjukkan minat pada pemain berusia 29 tahun tersebut. Dikutip dari ESPN, Kamis (16/5/2024), klub Liga Arab Saudi Al-Nassr adalah salah satu yang tertarik padanya.

Menyusul kabar tersebut, Fernandes seusai pertandingan melawan Newcastle mengungkapkan pesan tentang masa depannya kepada petinggi klub.

“Klub perlu menginginkan saya. Saya merasa klub ingin saya menjadi bagian dari masa depan. Seperti yang selalu saya katakan, saya tidak ingin menjadi pemain yang tidak diinginkan klub,” kata Fernandes. 

“Jika karena alasan tertentu klub tidak menginginkan saya, saya akan pergi,” ungkap gelandang asal Portugal itu.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Meredam Kekecewaan

Kemenangan atas Newcastle bisa sedikit meredam rasa kecewa para penggemar, setelah rentetan performa buruk Manchester United musim ini.

Namun, dengan kemenangan ini, tetap tidak membuat Manchester United bisa mengamankan posisi untuk mengikuti Liga Europa. Meski begitu, musim ini Manchester United masih memiliki satu peluang meraih trofi, ketika menghadapi sang rival sekota, Manchester City di final Piala FA, Sabtu 25 Mei 2024. (Farrel Adhitya Hetharia)

Sumber : ESPN

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer