Sukses


Berikan Kontribusi Nyata saat MU Menang atas Newcastle, Amad Diallo Ngarep Jadi Starter Lagi

Bola.com, Jakarta - Winger muda Manchester United (MU), Amad Diallo, memperlihatkan performa cemerlang ketika membantu The Red Devils menang 3-2 atas Newcastle United pada tengah pekan ini. Kecemerlangan itu membuat Amad Diallo berharap bisa kembali dipercaya menjadi starter.

Pada tengah pekan lalu, Amad Diallo mendapatkan kepercayaan dari Erik ten Hag untuk turun sebagai starter saat menghadapi Newcastle United. Ia bermain di sisi sayap kanan MU.

Dalam laga ini, winger asal Pantai Gading itu tampil dengan apik. Ia jadi ancaman nyata di sisi kanan serangan MU, di mana ia mampu menjebol gawang Martin Dubravka di laga ini.

Bahkan pada gol pertama yang dicetak Kobbie Mainoo, Amad Diallo memberikan assist.

Dengan penampilan apiknya itu, banyak yang menilai Diallo layak untuk menjadi starter di sisa musim 2023/2024 ini. Bagaimana tanggapan sang winger?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Berikan yang Terbaik

 

Kepada Stadium Astro, Amad Diallo mengaku senang diberi kepercayaan oleh Erik Ten Hag untuk menjadi starter di lini serang Manchester United (MU).

Ia mengaku siap memberikan segalanya ketika sang manajer memberikannya kepercayaan lebih di skuat Setan Merah.

"Ketika manajer memilih saya untuk menjadi starter di sebuah pertandingan, saya akan memberikan seluruh kemampuan terbaik saya," ungkap Diallo.

3 dari 5 halaman

Fokus di Depan Mata

 

Amad Diallo sendiri belum mau terlalu memikirkan partai final FA Cup yang digelar pada pekan depan. Ia fokus dengan pertandingan di depan mata baru memikirkan pertandingan tersebut.

"Bagi saya, semua pertandingan itu adalah laga final. Jadi sekarang fokus saya hanya untuk Brighton," ujar sang winger.

"Kita lihat apa yang terjadi melawan Brighton, baru kita memikirkan pertandingan final melawan City nanti," pungkas Amad Diallo.

 

4 dari 5 halaman

Laga Terakhir

Manchester United (MU) akan memainkan laga terakhir mereka di Premier League 2023/2024 pada Minggu (19/5/2024).

Mereka akan bertandang ke markas Brighton untuk menutup kompetisi tertinggi sepak bola Inggris tersebut.

Sumber: Stadium Astro

Disadur dari: Bola.net

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer