Sukses


Ratusan Fans MU Antusias Sambut Kehadiran Ryan Giggs di Jakarta: Pengalaman Tak Terlupakan

Bola.com, Jakarta - Ratusan penggemar setia Manchester United memadati Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada Sabtu (18/5/2024) siang WIB. Mereka menyambut sosok spesial, Ryan Giggs.

Giggs memang hadir langsung di Jakarta. Eks pemain Timnas Wales itu hadir dalam acara Konferensi Pers Maybank Kartu Kredit Manchester United.

Para penggemar Tim Setan Merah pun datang dengan berbagai atribut. Mulai dari jersey, sepatu, syal, topi, dan banyak atribut berbau MU yang lain.

Mereka dengan sabar menanti kehadiran Ryan Giggs. Para penggemar setia Manchester United ingin bisa berinteraksi dengan pria berusia 49 tahun tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Ryan Giggs pun tampak sangat bahagia. Senyum lebar selalu menghiasai wajah pria yang merupakan jebolan akademi Manchester United tersebut.

Bahkan, Giggs juga mengucapkan terima kasih kepada Maybank yang telah mengundangnya ke Jakarta. Juga kepada para penggemar setia MU yang menyambutnya dengan baik.

"Terima kasih untuk sambutannya yang hangat," kata Giggs.

3 dari 4 halaman

Deg Degan

Dalam kesempatan itu beberapa fans Manchester United yang beruntung juga bisa berinteraksi langsung dengan Ryan Giggs. Misalnya yang dialami Ino Imran.

Ino merasa sangat bahagia. Bahkan, pria berusia 38 tahun itu merasakan deg degan yang luar biasa meski sudah tak lagi bersua dengan Giggs.

"Ini masih terasa sampai sekarang, yang pasti senang sekali," katanya.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer