Sukses


Roaring Night Arsenal vs Everton Bersama AIS: Membeludak Dukung The Gunners, Meski Akhirnya Gagal Juara

Bola.com, Jakarta - Roaring Night Liga Inggris digelar Vidio bersama Bola.com dan Bola.net pada Minggu (19/5/2024). Kali ini pertandingan pamungkas Liga Inggris musim 2023/2024 yang mempertemukan Arsenal dengan Everton yang dijadikan ajang nonton bareng.

Bertempat di Bulungan Theater Building, pendukung The Gunners dari Arsenal Indonesia Suporter (AIS) membeludak menyaksikan perjuangan Martin Odegaard dan kawan-kawan untuk bisa merebut gelar juara Liga Inggris pertama sejak 2004.

Lebih dari 500 orang memadati venue Roaring Night Liga Inggris antara Arsenal melawan Everton. Kursi yang tersedia di Bulungan Theater Building sampai tidak mampu menampung fans Arsenal yang antusias menyaksikan duel melawan Everton. Puluhan penonton terpaksa duduk lesehan di lantai atau di tangga-tangga.

Suasana nobar makin meriah dengan dibagikannya beragam hadiah dari Vidio, Bola.com, Bola.net dan dari AIS. Hadiah utama adalah jersey original Arsenal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Suasana Membara

Fans Arsenal begitu menantikan laga melawan Everton yang dihelat di Stadion Emirates meski peluang menjadi juara terbilang agak kecil. Nasib Arsenal tergantung hasil laga lain Manchester City melawan West Ham United. Sebelum pekan 38 Liga Inggris digelar Arsenal tertinggal dua poin dari City.

Arsenal perlu menang sembari berharap City tersandung saat menjamu West Ham. Fans Meriam London pun sibuk memantau laga City vs West Ham sembari menonton di layar lebar. Mereka sempat lemas karena City sudah bisa unggul saat laga baru berjalan dua menit.

City malah menjauh 2-0 pada menit 18. Di sisi lain Arsenal malah kebobolan oleh gol tendangan bebas Idrissa Guaye yang membentur Declan Rice pada menit 40.

Sorak-sorai fans Arsenal yang nobar baru terjadi di menit 43 saat Takehiro Tomiyasu menyamakan skor. Kegembiraan fans makin bertambah karena di saat bersamaan West Ham bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol indah Muhammad Kudus.

Fans Arsenal di Bulungan Theater Building pun makin semangat. Chant-chant khas Arsenal dikumandangkan membuat suasana nobar makin membara.

 

3 dari 6 halaman

Kekaguman

Sayangnya kabar buruk kembali didapat fans Arsenal di awal babak kedua. City kembali menjauh lewat gol Rodri. Sedangkan Arsenal baru bisa membalikkan kedudukan di menit 89 melalui gol Kai Havertz. Meski menang Arsenal gagal juara Liga Inggris.

Roaring Night Liga Inggris antara Arsenal melawan Everton tak cuma menyedot pecinta The Gunners dari Indonesia. Seorang fan dari London juga hadir di Bulungan Theater Building. Pria bernama Sam ini kebetulan memang sedang bekerja di Indonesia. Dia tertarik dengan antusiasme pencinta bola terutama fans Arsenal.

"Saya lagi ada kerjaan di Bali selama beberapa waktu. Saya sempat menonton langsung pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United melawan Persib, dari sana saya tahu informasi ada kegiatan nobar Arsenal vs Everton. Luar biasa suasananya," ujar Sam.

4 dari 6 halaman

Bahaya Nonton Bajakan

Sebagai official broadcaster pertandingan-pertandingan lokal dan internasional, Vidio memahami pentingnya menjaga integritas olahraga dan mendukung para penggemar sepak bola dengan pengalaman menonton yang tak terganggu.

Meski demikian, sebagian masyarakat Indonesia nyatanya masih tertarik mengakses konten bajakan yang berbahaya bagi pelanggan dengan dapat menimbulkan berbagai masalah yang mengancam keamanan siber. Beberapa bahaya itu antara lain serangan malware atau ransomware, penipuan, dan pencurian identitas.

Advertisement Advertisement Vidio terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan memastikan pengalaman menonton pertandingan sepak bola resmi berkualitas tetap nyaman dan aman bagi pelanggan. Berbagai upaya telah dilakukan Vidio.

Beberapa di antaranya seperti meningkatkan pengawasan terhadap situs, akun media sosial, dan aplikasi pembajakan dan pelibatan masyarakat dalam melaporkan aktivitas pembajakan. Selain itu, ada juga aksi melaporkan pembajak ke aparat hukum, dan terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan resiko mengakses konten bajakan.   

5 dari 6 halaman

Ayo Ikutan

Nah ke depannya tentunya bakal ada banyak event Roaring Night lainnya.

Buat sobat Bola.com, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Advertisement Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Appstore:

https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

6 dari 6 halaman

Youniverse App

Awal November 2023 menjadi saksi peluncuran Aplikasi Youniverse, sebuah inovasi terkini dalam pengelolaan komunitas lifestyle. Youniverse App hadir sebagai solusi one-stop untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari manajemen anggota komunitas hingga pembayaran acara, memudahkan komunitas untuk berkembang dan terhubung dengan lebih banyak orang.

Platform Universal untuk Semua Komunitas Lifestyle

Youniverse App menjadi tempat bertemunya beragam komunitas lifestyle, mulai dari otomotif, olahraga, perempuan, film, K-pop, e-sport, dan banyak lagi. Semua komunitas terpercaya dapat mendaftarkan komunitasnya menjadi Youniverse Community Partner. Youniverse menyediakan kesempatan bagi calon anggota komunitas, partisipan acara, dan bahkan sponsor potensial untuk menemukan mereka dengan mudah.

Untuk memberikan pengalaman berkomunitas yang baik, hanya komunitas yang memenuhi standar Youniverse yang dapat menjadi partner resmi dan menikmati fitur community management di aplikasi ini.

Syarat untuk menjadi partner resmi Youniverse adalah komunitas harus merupakan komunitas lifestyle tang aktif berkegiatan setiap bulannya dan tidak melanggar hukum.

Fitur-Fitur Unggulan Youniverse

  • Community Index: Halaman yang berisi list seluruh komunitas yang sudah bergabung di Youniverse. Melalui halaman ini komunitas bisa lebih mudah ditemukan oleh calon member baru cross-community. Komunitas bisa turut meningkatkan popularitasnya dan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk bekerjasama dengan brand-brand partner KLY.
  • Community Room: Sebuah halaman khusus yang dikelola langsung oleh leader atau admin komunitas. Di sini, komunitas dapat memperkenalkan diri, menyematkan tautan media sosial, serta berbagi galeri kegiatan rutin komunitas. Admin juga dapat membuat pengumuman dan mengelola halaman acara untuk memudahkan pendaftaran.
  • Event Page: Sebuah fitur yang mengumpulkan daftar acara dari seluruh komunitas di Youniverse. Dilengkapi dengan payment gateway, pengguna dapat langsung melakukan pembayaran tiket melalui aplikasi. Para crew event pun dapat melacak pembelian tiket dengan mudah. Melalui Youniverse, crew event bisa mengajukan withdrawal hasil penjualan tiket secara mingguan, bahkan sebelum acara dilaksanakan. Aturan ini memberikan kemudahan kepada para komunitas untuk memenuhi kebutuhan acara sebelum acara tersebut berlangsung. Dengan ini, komunitas dapat lebih fleksibel dan proaktif dalam memaksimalkan dana yang diperoleh dari penjualan tiket.
  • Manajemen Anggota: Memungkinkan leader atau admin komunitas untuk melihat dan mengekspor data anggota atau partisipan acara. Fitur statistik member membantu pemimpin komunitas untuk melacak demografi anggotanya tanpa kesulitan.

Transformasi Pengelolaan Komunitas

Dengan adanya Youniverse, komunitas tidak hanya memperoleh keleluasaan dalam manajemen anggota dan acara, tetapi juga mengurangi kerumitan proses pendaftaran. Youniverse membawa era baru bagi komunitas lifestyle di Indonesia, memberikan pengalaman yang lebih efisien dan terintegrasi dalam satu aplikasi.

Unduh Youniverse sekarang melalui Google Play Store dan Apple App Store, dan saksikan bagaimana Youniverse App merubah cara komunitas lifestyle mengelola diri dan meningkatkan konektivitas di era digital ini. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer