Sukses


Jadwal Final Piala FA: Man City Angkat Trofi Lagi atau Giliran MU Juara

Bola.com, Jakarta - Premier League 2023/2024 sudah berakhir dengan Man City menjadi juaranya. Kini masih ada satu pertandingan lagi yang akan dijalani oleh dua klub kasta tertinggi Liga Inggris itu, yaitu final Piala FA yang mempertemukan Man City dan sang tetangga, Manchester United (MU).

Man City baru saja memastikan diri menjadi juara Premier League 2023/2024. Tim asuhan Pep Guardiola itu memastikan gelar juara menjadi milik mereka pada laga pekan terakhir lewat kemenangan 3-1 atas West Ham United.

Sementara itu, MU akan menjadi lawan Man City di Stadion Wembley dengan modal kemenangan 2-0 atas Brighton dalam laga pekan terakhir Premier League.

Laga ini tentu akan sangat menarik. Man City berpeluang untuk mengangkat trofi lagi pada akhir pekan ini. Namun, pada saat yang sama MU juga bertekad untuk bisa menjadi juara demi mendapatkan slot ke kompetisi Eropa musim depan.

Siapa yang akan menjadi juara Piala FA di antara Man City dan MU? Anda harus menyaksikan keseruannya. Berikut jadwal pertandingannya:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Piala FA

Man City vs MU

Final Piala FA 2024

Stadion Wembley, London

Sabtu 25 Mei 2024

Kick-off: 21.00 WIB

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer