Sukses


4 Pemain Paling Bersinar di Liga Inggris Musim Ini: Phil Foden Terbaik, Cole Palmer Mengejutkan!

Bola.com, Jakarta - Premier League 2023/2024 sudah rampung dengan Man City Kembali menjadi yang terbaik. Namun, siapa saja pemain yang layak mendapatkan predikat terbaik pada sepanjang musim ini?

Premier League musim ini sangat menarik, terutama soal persaingan untuk menjadi juara. Man City dan Arsenal bersaing hingga pekan terakhir, dan Liverpool sempat cukup lama mengganggu persaingan kedua tim tersebut.

Inkonistensi kerap masih menerpa sejumlah tim besar, mulai dari Arsenal yang akhirnya gagal menjadi juara, Chelsea yang harus berjuang di papan tengah hingga finis di posisi enam besar, serta MU yang mengakhiri musim ini di posisi kedelapan.

Namun, di antara begitu banyak hal menarik, tentunya yang tak kalah menarik adalah cemerlangnya sejumlah pemain pada musim ini.

Erling Haaland masih menjadi top scorer Premier League musim ini, tetapi jika dibandingkan musim lalu, Erling Haaland tak terlalu apik musim ini.

Seperti dilansir dari beberapa sumber berbeda, berikut empat pemain yang layak mendapatkan predikat bintang yang cemerlang di Premier League musim ini. Siapa saja mereka?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Phil Foden

 

Penyerang Man City ini memberikan penampilan cemerlang musim ini dan ikut membawa timnya Kembali menjadi juara Premier League. Catatan yang ditorehkannya secara individu juga terbilang apik.

Phil Foden mencetak 10 gol dan 8 assist di Premier League musim ini. Phil Foden mencetak ebih banyak gol dari luar kotak penalti disbanding dengan pemain lain di kompetisi musim ini.

3 dari 6 halaman

Cole Palmer

 

Pemain muda yang satu ini mengambil keputusan yang tepat untuk pindah dari Man City ke Chelsea. Transfer yang dilakukannya berbuah manis bagi The Blues.

Cole Palmer terlibat dalam 33 gol Premier League musim ini. Palmer mencetak 22 gol dan 11 assist di Premier League musim ini, torehan ketiga terbanyak sepanjang sejarah Chelsea setelah Didier Dorgba dan Frank Lampard.

Bahkan banyak pengamat sepak bola mendaulatnya menjadi transfer terbaik yang ada di Premier Lague.

4 dari 6 halaman

Declan Rice

 

Arsenal cukup banyak mendatangkan pemain baru pada musim panas 2023. Satu di antaranya adalah Declan Rice, pemain yang kini menjadi andalan di lini tengah The Gunners.

Meski tak sebanyak Phil Foden, banyak yang juga menilai Declan Rice memang menjadi rekrutan yang layak disyukuri oleh Arsenal. Kehilangan Granit Xhaka tak membuat Arsenal kehilangan kemampuannya untuk bersaing.

5 dari 6 halaman

Ollie Watkins

 

Penyerang asal Inggris ini memberikan pengaruh yang sangat besar untuk keberhasilan Aston Villa finis di posisi empat besar Premier League pada musim ini.

Ollie Watkins berhasil mencatatkan 3 sssit di Premier League musim ini. Dan sebagai penyerang, Ollie Watkins juga berhasil mencetak 19 gol yang membuatnya menjadi pemain tersubur di skuad Aston Villa pada musim ini.

Sumber: BBC, Mirror

6 dari 6 halaman

Akhir Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer