Sukses


Mohamed Salah Kirim Pesan untuk Fans Liverpool, Pertanda Bertahan di Anfield

Bola.com, Jakarta - Winger Liverpool, Mohamed Salah, menyampaikan sebuah pesan kepada para penggemar The Reds. Ia menggelorakan semangat baru setelah kepergian Jurgen Klopp dan kehadiran Arne Slot sebagai pengganti.

Liverpool menutup musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Wolves dan menjadi tim peringkat ketiga di Premier League. Akhir yang cukup manis untuk melepas Jurgen Klopp yang memutuskan berpisah dengan Liverpool setelah sembilan tahun.

Kepergian Jurgen Klopp juga membuat masa depan Mohamed Salah mendapatkan sorotan. Apalagi ada kabar mengenai minat yang datang dari klub-klub Arab Saudi untuk merekrutnya.

Namun, melalui sebuah pesan kepada penggemar Liverpool, Mohamed Salah menegaskan fokusnya untuk tetap bersama The Reds, setidaknya hingga kontraknya berakhir pada musim panas 2025.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pesan Optimistis Mohamed Salah

Beberapa jam setelah pengumuman kehadiran Arne Slot sebagai arsitek tim Liverpool yang baru, Mohamed Salah mengirim pesan optimistis melalui akun Instagram miliknya.

"Kami tahu bahwa trofi adalah yang terpenting, dan kami akan melakukan segala cara untuk mewujudkannya pada musim depan," tulis Mohamed Salah.

"Para penggemar kami layak mendapatkannya dan kami akan berjuang sekuat tenaga," lanjutnya.

Pernyataan tersebut menegaskan komitmen Mohamed Salah untuk terus bekontribusi bagi Liverpool, serta dorongan untuk meraih kesuksesan bersama dengan klub.

Hal ini juga memberikan harapan kepada para penggemar bahwa meskipun ada perubahan manajerial, semangat dan tekad untuk meraih kemenangan tetap terjaga di antara pemain.

3 dari 4 halaman

Ekspektasi yang Makin Tinggi

Dengan Arne Slot yang akan memimpin tim menuju musim yang baru, ekspektasi para penggemar terhadap performa The Reds makin tinggi.

Harapan akan gelar dan pencapaian yang lebih besar menjadi sorotan, dan dengan dukungan penuh dari para pemain, seperti Mohamed Salah, Liverpool memiliki semua alasan untuk optimistis.

Selain itu, pernyataan Salah juga menegaskan bahwa fokusnya saat ini benar-benar terpaku kepada Liverpool dan musim mendatang, menghilangkan spekulasi tentang masa depannya dan menegaskan kesetiaannya kepada klub. (Arraafi Adna Yudistira)

Sumber: The Standart

4 dari 4 halaman

Akhir Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer