Sukses


Liga Inggris: Gosip Kieran McKenna Pindah ke MU, Ipswich Town Main Kalem

Bola.com, Jakarta - Kisah Kieran McKenna di Ipswich Town menonjol. Manajer berusia 38 tahun, sosok penting dalam kebangkitan Tractor Boys baru-baru ini ke Premier League, berada di persimpangan karier di tengah banyaknya minat dari pendukung Manchester United (MU).

Seperti dilansir BBC Sport , kontrak McKenna dengan Ipswich berlaku hingga 2027, namun daya tarik manajemen sepak bola papan atas mungkin terlalu menggiurkan.

Chelsea dan Brighton sama-sama bersaing untuk mendapatkan jasanya, dengan Brighton dilaporkan memimpin. Namun, situasi manajerial MU yang tidak menentu mungkin akan menghambat upayanya. Keputusan yang akan datang mengenai masa depan Erik ten Hag di United menambah kerumitan pada potensi karier McKenna.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

McKenna

Meski ada kemungkinan hengkang, ada ketenangan di kubu Ipswich Town.

“Tidak ada kepanikan dari Ipswich, mereka tenang dan menyadari bahwa ini terjadi setelah kesuksesan McKenna yang menakjubkan,” lapor BBC Sport.

Sikap ini mencerminkan pendekatan yang matang dalam manajemen sepakbola, mengakui keniscayaan perubahan ketika kesuksesan tercapai.

Di bawah bimbingan McKenna, Ipswich tidak hanya kembali ke Premier League untuk pertama kalinya sejak musim 2001-02 tetapi juga melakukannya dengan bakat luar biasa, mencetak lebih dari 90 gol dan mengamankan lebih dari 90 poin di musim berturut-turut.

Sumber: BBC

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer