Sukses


MU Semringah Nih! Mason Mount Ready Hadapi Man City di Final Piala FA Akhir Pekan Nanti

Bola.com, Manchester - Final Piala FA 2023/2024 digelar akhir pekan ini. Dua tim satu kota, Manchester City dan Manchester United (MU) akan bertemu dalam partai puncak di Stadion Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB.

Man City melaju ke final Piala FA 2023/2024 setelah mendepak Chelsea 1-0 di semifinal. Sementara MU menyingkirkan Coventry melalui adu penalti 4-2 (3-3).

Kubu tim Setan Merah boleh sedikit lega dan semringah menjelang pertemuan sengit besok Sabtu. Sejumlah pemainnya akan kembali merumput setelah absen karena cedera.

Satu di antaranya adalah gelandang Mason Mount. Ia sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya dan berpeluang besar tampil di Wembley.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tambah Kekuatan

Menukil informasi dari situs resmi klub MU, Mason Mount sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Carrington pada hari Rabu (22/5/2024) waktu setempat dalam sesi persiapan lanjutan untuk final Piala FA Emirates hari Sabtu melawan Manchester City.

Pemain berusia 25 tahun ini belum pernah tampil sejak kekalahan kami di Crystal Palace pada awal bulan, ketika ia tampil sebagai starter untuk pertama kalinya bagi The Reds sejak awal Oktober.

Mount, yang telah bermain 19 kali dalam musim debutnya di United dan mencetak satu gol, melewatkan pertemuan dengan Arsenal, Newcastle United dan Brighton & Hove Albion karena apa yang digambarkan Erik ten Hag sebagai “masalah kecil.”

3 dari 4 halaman

Berangsur Membaik

Potensi kembalinya dia beraksi dapat memberi kami dorongan tepat waktu, karena masalah cedera kami mulai mereda, dengan Raphael Varane bergabung dengan Bruno Fernandes, Lisandro Martinez, dan Marcus Rashford yang kembali melakukan comeback bulan ini.

Victor Lindelof dan Anthony Martial juga sudah ikut bergabung dalam latihan dan Ten Hag mungkin memberikan kabar terbaru tentang ketiga pemain MU.

Sementara Harry Maguire dan Luke Shaw terpilih, bersama dengan Kobbie Mainoo, dalam skuad sementara Inggris untuk Euro pada hari Selasa, tetapi bek United harus berpacu dengan waktu agar bisa fit untuk final.

4 dari 4 halaman

Luke Shaw Kembali Menepi

Pekan lalu, sang bos menjelaskan bahwa Maguire memiliki kans untuk siap bermain melawan tim asuhan Pep Guardiola, setelah melewatkan empat pertandingan liga terakhir kami.

Namun, Shaw baru-baru ini mengalami kemunduran dalam upayanya untuk pulih dari cedera otot yang mengakhiri kampanyenya di divisi utama pada bulan Februari, dan prospeknya dipandang jauh lebih kecil.

Tyrell Malacia belum tampil musim ini dan Diogo Dalot serta Aaron Wan-Bissaka berbagi tugas sebagai bek kiri seiring absennya pemain internasional Belanda dan Shaw.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer