Sukses


Ngebet Bela MU di Final Piala FA, Harry Maguire Bertekad Pulih dari Cedera

Bola.com, Jakarta Harry Maguire sangat berharap bisa membela Manchester United menghadapi Manchester City di final Piala FA musim ini. Demi bisa merealisasikan hal tersebut, Maguire bertekad secepatnya pulih dari cedera.

Tim Setan Merah bakal memainkan laga terakhir sekaligus terbesar pada musim 2023/2024. Manchester United akan menantang Manchester City di partai final Piala FA di Stadion Wembley, London, 25 Mei mendatang.

Jelang laga ini, ada beberapa pemain kunci MU yang masih cedera. Satu di antaranya adalah Harry Maguire yang mengalami cedera dalam beberapa pekan terakhir.

Maguire mengaku sedih dengan kondisi cederanya. Bek Timnas Inggris itu tengah berjuang untuk bisa fit demi bisa unjuk gigi bersama Manchester United di final Piala FA.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Waktu Tidak Tepat

Kepada talkSPORT, Harry Maguire mengaku kecewa dengan situasi cedera yang dialami jelang laga krusial tersebut.

Eks bek Leicester City itu menyebut mengalami cedera pada waktu yang tidak tepat, karena Manchester United membutuhkan tenaganya di final Piala FA nanti.

"Ya, saya kecewa mendapatkan cedera ini di waktu yang tidak tepat. Saya tidak tahu apakah saya bisa fit untuk partai final nanti," buka Maguire.

 

3 dari 4 halaman

Kerja Keras

Maguire menyebut untuk saat ini benar-benar bekerja keras untuk mengebut proses pemulihannya. Dia ingin bisa turun membantu Manchester United di final Piala FA yang kurang tiga hari lagi digelar.

"Saya berharap bisa fit untuk bermain di final Piala FA. Mungkin saya harus menunggu hingga detik-detik akhir untuk bisa bermain, namun saya akan berjuang untuk itu," pungkasnya.

Manchester United dikabarkan semakin kuat jelang pertandingan final Piala FA. Selain Maguire, beberapa pemain seperti Mason Mount, Victor Lindelof, dan beberapa nama lainnya dikabarkan siap comeback dalam duel kontra Man City.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Manchester City Vs Manchester United

  • Final Piala FA
  • Hari: Sabtu, 25 Mei 2024
  • Stadion: Wembley, London
  • Kick-off: pukul 21.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=3463552

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 23/05/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer