Sukses


Robbie Fowler Ingin Lihat Alexander Isak Berseragam Liverpool: Mirip Sadio Mane!

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, Robbie Fowler, mengaku akan senang jika bisa melihat Alexander Isak bergabung dengan The Reds pada musim panas 2024 ini. Robbie Fowler menyebut Isak mirip dengan mantan pemain Liverpool, Sadio Mane.

Alexander Isak menjalani musim yang cukup bagus bersama Newcastle United. Dia menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan 25 gol di semua kompetisi.

Namun, Isak sangat mungkin pindah klub dalam waktu dekat. Newcastle United kabarnya bisa menjual pemain bintang mereka agar tetap mematuhi aturan keuangan dan keberlanjutan Premier League.

Jika dijual, Alexander Isak tentu tidak akan kekurangan peminat. Laporan terbaru memperlihatkan Arsenal dan Tottenham Hotspur sedang merencanakan tawaran 100 juta pound untuk menarik pemain asal Swedia itu dari St James' Park.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ingin Liverpool Merekrut Isak

 

Robbie Fowler ingin melihat mantan timnya Liverpool mendatangkan Alexander Isak. Menurut Fowler, Alexander Isak mengingatkan dirinya kepada Mane yang pernah menjadi bintang di Anfield.

Liverpool akan selalu dikaitkan dengan beberapa pemain terbaik dunia. Itu hanya cerminan dari besarnya klub. Anda ingin dikaitkan dengan para pemain yang mampu mengubah permainan,” kata Fowler kepada Crypto Casino LTD.

"Isak mengingatkan saya pada Sadio Mane. Saya tidak ingin memikirkan banyak hal, tapi menurut saya dia juga cocok. Sadio Mane masih membekas di Liverpool dan sejujurnya saya bisa melihat sedikit Mane dalam diri Isak,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Masa Depan Mohamed Salah

 

Masa depan Mohamed Salah diragukan setelah sering dikaitkan dengan kepindahan dari Liverpool. Robbie Fowler berharap melihat pemain Mesir itu bermain di bawah manajer baru Liverpool Arne Slot musim depan.

“Secara pribadi, saya ingin dia bertahan dan saya ingin dia sukses karena jika dia bermain sebaik mungkin maka dia adalah pemain kelas dunia dan dia bisa membantu klub memenangkan trofi," ujar Fowler.

“Jika dia bisa kembali menjadi pemain seperti yang kami tahu, itu adalah keputusan yang mudah," lanjutnya.

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/5/2024)

4 dari 4 halaman

Akhir dari Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer