Sukses


Link Live Streaming Final Piala FA: Manchester City vs Manchester United di Vidio, 25 Mei 2024

Bola.com, Jakarta Link live streaming pertandingan Piala FA 2023/2024 untuk babak final bakal menghadirkan laga panas antara Manchester City vs Manchester United pada, Sabtu (25/5/2024) pukul 21.00 WIB melalui layanan OTT Vidio.

Derbi Manchester bakal mewarnai babak final Piala FA 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Wembley Stadium. City sebagai sang juara Piala FA musim lalu bertekad kembali menjuarai kompetisi sepakbola tertua di Inggris sepanjang dua musim beruntun. Kemarin, The Citizens sudah resmi mengunci gelar Liga Inggris keempat berturut-turut. 

Manchester City cukup diunggulkan dalam pertandingan ini. Mental juara mereka telah teruji berkali-kali. Uniknya, laga ini adalah ulangan dari final musim lalu ketika City mengalahkan United 2-1 berkat dua gol dari İlkay Gündoğan.

Man City saat ini mendominasi derbi Manchester. Dalam tujuh pertandingan terakhir melawan MU, City meraih enam kemenangan dan hanya kalah sekali. Mereka menjebol gawang United sebanyak 21 kali, rata-rata tiga gol per laga, sementara gawang mereka hanya kebobolan delapan kali.

Di sisi lain, Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag hanya mampu finis di posisi kedelapan dan gagal mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa. Namun, mereka masih memiliki kesempatan bermain di Liga Europa musim depan jika berhasil mengalahkan Manchester City di final.

Jika kalah, MU akan absen di kompetisi antarklub Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 2014/2015. Sejauh ini, Setan Merah telah mengoleksi 12 trofi Piala FA. Jika mereka berhasil memenangkan Piala FA musim ini, MU akan memangkas jarak dengan Arsenal yang telah mengumpulkan 14 piala dalam koleksi Piala FA mereka.

Jangan sampai ketinggalan pertandingan seru final Piala FA antara Manchester City vs Manchester United, berikut adalah jadwal dan link streamingnya!

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 25 Mei 2024

Manchester City vs Manchester United, pukul 21.00 WIB

Link live streaming Manchester City vs Manchester United dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton FA Cup di Vidio

Itu dia seputar jadwal dan informasi pertandingan final Piala FA 2023/2024 pekan ini. Nonton live streaming FA Cup eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Download aplikasi Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya seperti Liga Inggris, BRI liga 1, Champions League, dan NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer