Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Ketar-Ketir Nih, MU Makin Serius Pedekate dengan Kieran McKenna

Bola.com, Manchester - Posisi Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United semakin berada di ujung tanduk. MU dikabarkan semakin serius mendekati Kieran McKenna untuk duduk di kursi manajer.

Dalam beberapa bulan terakhir, Tim Setan Merah dilaporkan bakal melakukan pergantian manajer. Manajemen Manchester United tidak puas dengan kinerja Erik ten Hag sebagai juru taktik.

MU sudah dikaitkan dengan beberapa manajer. Mulai dari manajer muda berbakat hingga manajer berpengalaman dikaitkan dengan The Red Devils.

Dilansir Sky Sports, Manchester United kini sudah mulai melakukan pendekatan kepada calon manajer baru. Nama Kieran McKenna disebut-sebut sudah mulai dipepet MU.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hubungi Agen

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan agen McKenna.

Mereka baru-baru ini menghubungi agen manajer Ipswich Town tersebut. MU dikabarkan sudah mengutarakan ketertarikan untuk merekrut McKenna.

Pembicaraan ini masih di tahap awal. Jadi belum diketahui sudah seberapa jauh pembicaraan antara kedua pihak ini.

 

3 dari 4 halaman

Takut Keduluan

Menurut laporan yang sama, The Red Devils memutuskan untuk menjalin komunikasi dengan McKenna karena mereka takut keduluan.

Ya, eks asisten manajer Manchester United di era Ole Gunnar Solskjaer tersebut lagi banyak diminati tim-tim Premier League. Keberhasilan membawa Ipswich Town promosi ke kasta teratas Liga Inggris membuat Kieran McKenna banyak dilirik.

Ada Chelsea dan Brighton yang dilaporkan berminat pada jasa manajer berusia 38 tahun tersebut. Jadi MU memutuskan turut bergerak agar tidak ketikung.

Manchester United dilaporkan belum akan mengambil keputusan mengenai Erik ten Hag. MU baru memutuskan apakah sang manajer dipecat atau dipertahankan selepas final Piala FA pada akhir pekan ini.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 24/05/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer