Sukses


Prediksi Final Piala FA, Man City Vs MU: Laga Perpisahan Erik ten Hag?

Bola.com, London - Kompetisi sepak bola Inggris musim 2023/2024 akan segera berakhir. Laga final Piala FA 2023/2024, akhir pekan ini akan menjadi penutup musim tersebut.

Menariknya, final Piala FA 2023/2024 akan menyajikan Derby Manchester. Rival sekota, Manchester City akan menghadapi Manchester United di partai puncak.

Seperti biasanya, laga final Piala FA 2023/2024 akan digelar di Wembley. Kick-off laga itu akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Tensi dan gengsi pertandingan final Piala FA 2023/2024 tentu akan tinggi. Status kedua tim yang berasal dari kota yang sama menjadi salah satu pemicunya.

Selain itu manajer Manchester United, Erik ten Hag juga memiliki motivasi lain. Sosok asal Belanda itu ingin memiliki perpisahan manis bersama Setan Merah.

Ya, mengutip The Guardian, manajemen MU bahkan akan tetap memecat Erik Ten Hag seandainya tim juara Piala FA. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Incar Back to Back

Manchester City berpeluang mengukir sejarah baru. The Citizens adalah juara bertahan Piala FA. Jika meraih gelar di musim ini, mereka tentu akan mampu mencatatkan back to back.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola sangat percaya diri menyambut final Piala FA 2023/2024. Skuad asuhannya juga disebut dalam kondisi yang baik.

"Kami telah melakukan persiapan dengan sangat baik minggu ini. Kami telah mempelajari United dan sesi latihan kami sangat bagus. Para pemain saya terlihat fokus dan siap. Saya tidak sabar menunggu pertandingan dimulai.

3 dari 5 halaman

Opsi Tipis

Manchester United menghadapi tantangan berat dalam menghadapi pertandingan ini. Beberapa pemain pilar mereka mengalami cedera.

Ada lima pemain Manchester United yang tengah cedera. Mereka adalah Raphael Varane, Victor Lindelof, Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Scott McTominay.

Opsi pemain yang dimiliki Erik ten Hag pun kian menipis. Namun, pelatih asal Belanda itu bisa saja menurunkan formasi yang bisa mengejutkan Manchester City.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Manchester City (4-1-4-1): Stefan Ortega (Kiper), Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Nathan Ake (Belakang), Rodri, Bernardo Silva, Phil Foden, Kevin De Bruyne, Jack Grealish (Tengah), Erling Haaland (Depan).

Pelatih: Pep Guardiola

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana (Kiper), Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Diogo Dalot (Belakang), Casemiro, Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho, Christian Eriksen, Marcus Rashford(Tengah), Rasmus Hojlund (Depan).

Pelatih: Erik ten Hag

Prediksi Bola.com: 55-45

Sabtu, 25 Mei 2024

Pukul 21.00 WIB

Stadion Wembley, London

Live: Vidio

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer