Sukses


Man City Hadapi MU di Final Piala FA, Pep Guardiola Waspadai Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Manchester City berhadapan dengan Manchester United (MU) dalam pertandingan final Piala FA 2023/2024 di Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Manajer Man City, Pep Guardiola, menilai Bruno Fernandes sebagai pemain yang harus diwaspadai oleh tim asuhannya.

Seperti halnya final Piala FA musim lalu, Man City akan kembali berhadapan dengan MU pada final Piala FA musim ini. Jika Man City berhasil meraih treble pada musim lalu, kini tim asuhan Pep Guardiola menargetkan bisa meraih dua gelar juara.

Dalam pertandingan ini, Man City lebih diunggulkan untuk menang ketimbang MU. Maklum, Man City sedang berada dalam posisi on fire setelah memenangkan Premier League pada pekan lalu.

Meski begitu, Pep Guardiola menilai Man City tidak boleh meremehkan MU. Ia menyebut ada beberapa pemain MU yang bisa membuat The Citizens terluka dalam pertandingan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lini Serang Berbahaya

Dalam konferensi pers yang dijalani pelatih asal Spanyol itu baru-baru ini, Pep Guardiola mewaspadai lini serang Setan Merah saat kedua tim bertemu di final Piala FA.

Pep Guardiola menilai MU punya banyak penyerang top dengan kecepatan tinggi, sehingga mereka akan sangat berbahaya dalam melakukan serangan balik.

"Mereka punya penyerang-penyerang luar biasa dengan kecepatan yang tinggi. Garnacho, Rashford, Hojlund, dan Fernandes bakal jadi ancaman bagi tim kami," ungkap Pep.

3 dari 5 halaman

Bruno Paling Berbahaya

Menurut Pep Guardiola, pemain yang wajib diwaspadai Man City adalah Bruno Fernandes. Ia menyebut bahwa sang playmaker benar-benar jadi otak serangan MU di laga ini.

"Bruno memiliki pengaruh yang besar dalam tim mereka. Ketika ia memegang bola, apapun bisa terjadi," ungkap Pep Guardiola.

"Saya menonton beberapa pertandingan terakhir mereka dan saya bisa bilang bahwa dia [Fernandes[ adalah salah satu pemain dengan kreativitas terbaik yang pernah saya lihat," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Full Team

Manchester City bisa menurunkan hampir semua pemain terbaik mereka untuk menghadapi MU nanti malam.

Hanya Ederson yang absen di laga ini karena sang kiper mengalami cedera.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/5/2024)

5 dari 5 halaman

Jadwal Final Piala FA

Manchester City vs Manchester  United

Final Piala FA

Wembley Stadium

Sabtu, 25 Mei 2024

Kick-off: 21.00 WIB

Live: beIN Sport

Live streaming: Vidio

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer