Sukses


3 Catatan Hebat Erik ten Hag Usai Bawa MU Juara Piala FA: Gokil Bisa Coreng Rekor Apik Pep Guardiola

Bola.com, London - Piala FA 2023/2024 menjadi milik Manchester United. Setan Merah mampu menjadi juara turnamen tersebut dengan cara yang spesial.

Manchester United mampu mengalahkan sang rival sekota, Manchester City dalam laga final yang digelar di Wembley, Sabtu (25/2024) malam WIB. Laga itu dimenangkan MU dengan skor 2-1.

Dua gol Manchester United tercipta di babak pertama. Pelakunya adalah dua pemain belia, Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo.

Manchester City sempat membalas pada menit ke-87 melalui gol Jeremy Mainoo. Namun, MU tetap tak terbendung untuk menjadi juara Piala FA musim ini.

Bola.com memiliki catatan spesial dari Erik ten Hag setelah membawa Manchester United menjadi juara Piala FA musim ini. Apa saja?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Catatan Apik Pep Tercoreng

Pep Guardiola memiliki catatan mentereng jelang laga final ini. Eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu tidak pernah kalah di final piala domestik sebagai pelatih.

Namun, rekor apik Pep Guardiola itu tercoreng. Adalah Manchester United asuhan Erik ten Hag yang mampu melakukannya.

3 dari 4 halaman

Trofi Kedua

Piala FA 2023/2024 adalah trofi juara kedua yang diberikan Erik ten Hag untuk Manchester United. Pada musim lalu, MU dibawa Erik menjadi juara Carabao Cup.

Torehan dua trofi dalam dua musim beruntun tentu tak bisa dikatakan buruk. Meski penampilan MU di Premier League 2023/2024 sangat mengecewakan.

Diketahui, Manchester United harus puas menempati posisi kedelapan di klasemen akhir Premier League 2023/2024.

4 dari 4 halaman

Kado Perpisahan?

Erik ten Hag dikabarkan tak akan didepak dari Manchester United di akhir musim 2023/2024. Apapun hasil yang diraih MU di final Piala FA.

Meski kabar itu sampai sekarang belum dikonfirmasi oleh MU. Jika nanti kabar itu benar, Erik ten Hag tentu telah memberikan kado perpisahan yang spesial dalam trofi Piala FA. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer