Sukses


MU Juara Piala FA, Alejandro Garnacho: Tidak Ada yang Percaya Kami Bisa Kalahkan Man City!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mampu mengalahkan sang rival sekota, Manchester City dalam laga final yang digelar di Wembley, Sabtu (25/2024) malam WIB. Laga itu dimenangkan MU dengan skor 2-1.

MU bahkan unggul 2-0 di babak pertama usai dua pemain muda mereka, Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo sukses mencetak gol. 

Man City berusaha keras untuk setidaknya menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun hanya bisa mencetak sebiji gol via Jeremy Doku. 

Usai pertandingan Alejandro Garnacho mengakui bahwa mungkin tidak ada yang percaya MU bisa mengalahkan Man City di final Piala FA.

"Luar biasa. Tidak ada yang percaya pada kami. Tetapi kami adalah sebuah tim, semuanya bersama-sama. Kami berjuang, permainan dalam hidup kami," kata Garnacho 

"Para penggemar luar biasa. Mereka selalu ada saat kami menang, atau kalah, kandang atau tandang," tambahnya. 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Mainoo

Secara khusus, Alejandro Garnacho turut memberikan pujian untuk Kobbie Mainoo yang turut menyumbangkan satu gol.

"Luar biasa. Pemain terbaik dalam skuat dan dia yang termuda. Kami juga berteman baik. Saya turut berbahagia untuknya," ungkapnya. 

Kobbie Mainoo dan Alejandro Garnacho sama-sama baru berusia 19 tahun. Keduanya juga menciptakan sejarah sendiri.

Sebelumnya, belum ada sebuah tim yang dua pemain remajanya bisa mencetak gol di babak final Piala FA. Garnacho dan Mainoo jelas menjadi harapan masa depan Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Gagal Double Winners

Manchester City mampu menjadi juara Premier League 2023/2024. Mereka unggul atas Arsenal dalam persaingan juara.

Manchester City pun bertekad meraih gelar kedua alias double winners dengan menjadi juara Piala FA 2023/2024. Namun, apa daya hal itu tak bisa dilakukan.

Kekalahan di final Piala FA 2023/2024 juga menjadi catatan menyakitkan. Sebab, kekalahan itu diderita dari rival sekota.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer