Sukses


Reaksi Kocak Netizen Usai MU Juara Piala FA: Mason Mount Kirim Chelsea ke Conference League, Newcastle United ke Mana?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tetangganya, Man City, dalam laga final Piala FA 2023/2024 di Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Kemenangan ini memastikan MU akan bermain di Eropa.

MU berhasil unggul dua gol lebih dulu pada babak pertama pertandingan final Piala FA tersebut.

Alejandro Garnacho membuka keunggulan MU pada menit ke-30 dan digandakan oleh Kobbie Mainoo, yang memaksimalkan umpan dari Bruno Fernandes, sembilan menit berselang.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-87, Man City memperkecil jarak melalui gol yang dicetak oleh Jeremy Doku. Umpan yang diberikan Phil Foden berhasil dimaksimalkan oleh penyerang sayap Man City itu.

Sayangnya, hingga pertandingan usai, tak ada lagi gol tercipta. MU pun berhasil menjadi juara Piala FA dan itu artinya The Red Devils yang finis di posisi kedelapan dalam klasemen Premier League tetap berhak tampil di kompetisi Eropa dengan slot di Liga Europa.

Beragam reaksi di media sosial berkembang setelah MU menjuarai Piala FA. Beberapa di antaranya malah mengungkit Chelsea dan Newcastle United yang memiliki posisi di atas MU di Premier League.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Mason Mount Kirim Chelsea ke Conference League

3 dari 7 halaman

Finis di Atas, tapi ke Conference League

4 dari 7 halaman

Sorry Telat Bales, Enjoy Conference League

5 dari 7 halaman

Musimnya Siapa yang Lebih Baik?

6 dari 7 halaman

MU Juara Piala FA, Man City Menangis, Chelse ke Conference League, Newcastle Batal ke Eropa

7 dari 7 halaman

Nikmati Conference League Hai Penggemar Chelsea

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer