Sukses


Momen Sweet MU Juara Piala FA: Pegang Pipi Garnacho dan Mainoo, Erik Ten Hag Persis Bapak kepada Anak

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik ten Hag memeluk dua pemain mudanya, Alejandro Garnacho dan Kobbie Manioo, setelah menjuarai Piala FA 2023/2024.

MU mengalahkan Manchester City 2-1 pada final di Wembley, Minggu (25/5/2024). 

Gol babak pertama dicetak Alejandro Garnacho dan Kobbie Manioo membuat MU mengangkat Piala FA di Wembley, sekaligus menggagalkan kemenangan ganda tim asuhan Pep Guardiola berturut-turut.

Jeremy Doku membalaskan satu gol untuk City di akhir pertandingan. MU berhasil mencatatkan kemenangan dan mengamankan tempat mereka di kompetisi Eropa untuk musim depan.

Di tengah perayaan setelah peluit akhir dibunyikan, Ten Hag terlihat memuji duo pemain muda itu.

Momen tersebut ditangkap oleh banyak orang di media sosial, yang merasakan emosi di balik kerumunan yang lembut tersebut dan apa artinya bagi bos yang berada di bawah tekanan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Seperti Ayah

Reaksi Ten Hag menunjukkan kasih sayang kepada pemain muda MU.

"Dia percaya pada impian mereka. Erik hebat," tulis seorang fans di X.

Bahkan ada satu postingan yang menempatkan Ten Hag sebagai sosok ayah, mendukung kedua bintang mudanya, yang berbunyi, 'Ayah yang bangga, aku mencintai pria itu.'

Yang lain fokus pada dua remaja tersebut dengan mengulangi istilah 'Star Boy' dan mengamati kekaguman mereka terhadap manajer dengan memposting 'Mereka mencintainya'.

Sepanjang reaksi di media sosial, terlihat jelas rasa cinta terhadap pelatih asal Belanda tersebut, meski masih ada spekulasi besar mengenai masa depan pekerjaannya di Old Trafford.

3 dari 5 halaman

Momen Sweet

4 dari 5 halaman

Indah

5 dari 5 halaman

Sebuah Janji

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer