Sukses


Curahan Hati Paling Dalam Jonny Evans untuk Manajemen MU: Jangan Pecat Erik Ten Hag

Bola.com, Jakarta - Sebuah harapan diutarakan Jonny Evans. Bek veteran Manchester United (MU) itu berharap pihak klub mempertahankan Erik Ten Hag di musim depan.

Masa depan Ten Hag memang lagi jadi topik pembicaraan yang hangat. Manajer asal Belanda itu dilaporkan terancam dipecat oleh manajemen MU karena Setan Merah finish di peringkat delapan klasemen akhir EPL 2023/2024.

Namun baru-baru ini, Ten Hag berhasil membuat milestone apik. Ia sukses menghantarkan Manchester United menjuarai FA Cup setelah mengalahkan Manchester City di final.

Evans berharap sang manajer tidak dipecat di musim panas nanti. "Saya tidak punya hal buruk untuk dikatakan mengenai dirinya [Ten Hag]," buka Evans yang dikutip Manchester Evening News.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Manajer Top

Menurut Evans, Ten Hag adalah manajer yang tepat bagi Setan Merah. Ia dinilai mampu memaksimalkan performa timnya ketika mereka berada dalam posisi yang sulit.

"Saya rasa dalam beberapa bulan terakhir, anda bisa melihat betapa luwesnya taktik yang ia terapkan. Ia mampu membuat tim ini bertahan dengan dalam lalu melancarkan serangan balik," sambung Evans.

"Saya tahu bahwa ini bukan gaya bermain yang ia sukai. Namun ia mampu menerapkan hal itu di saat yang tepat, dan anda bisa lihat performa kami meningkat dalam sebulan terakhir."

3 dari 4 halaman

Semoga Dipertahankan

Evans tahu betul bahwa belakangan ini ada banyak gosip yang menyebut Ten Hag bakal dipecat. Namun ia berharap rumor itu tidak jadi kenyataan.

"Di level personal, dia [Ten Hag] sudah begitu luar biasa terhadap saya. Jadi saya benar-benar berterima kasih kepadanya," sambung Evans.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, jadi saya berharap ia tetap dipertahankan," pungkasnya.

Manajemen Manchester United dilaporkan akan segera mengambil keputusan terkait masa depan Ten Hag.

Pekan depan, mereka akan menggelar evaluasi menyeluruh untuk menentukan apakah sang manajer dipertahankan atau dilepas.

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 26/05/2024)

 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan Akhir

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer