Sukses


MU Bikin Man City Tak Berkutik di Final Piala FA 2023 / 2024, Bruno Fernandes: Bukti Bahwa Kami Punya Kualitas!

Bola.com, Manchester - Kapten tim Manchester United (MU), Bruno Fernandes mengakui kehebatan dan kualitas timnya saat menjuarai Piala FA 2023/2024. Tim Setan Merah baru saja mengangkat trofi turnamen tertua di dunia.

MU menggasak tim rival sekota sekaligus juara bertahan Liga Inggris, Manchester City di final PiaLa FA di Stadion Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Gol kemenangan mereka dihasilkan oleh Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Gol balasan Man City dilesakkan Jeremy Doku.

Bruno Fernandes seperti kehabisan kata-kata menggambarkan suasana hatinya atas keberhasilan MU memenangkan Piala FA yang ke-13 kalinya sepanjang sejarah.

“Ini musim yang panjang, ini sulit,” kata Fernandes dikutip dari situs resmi klub MU.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berkat Pengorbanan

MU sukses melakukan revans terhadap Man City. Kedua tim bertemu pada final edisi musim lalu, ketika Man City keluar sebagai pemenangnya dengan skor 2-1. Kali ini, The Citizens giliran yang harus kalah.

“Itu adalah kesempatan terakhir kami untuk mendapatkan sesuatu yang positif dari musim ini. Kami berada di sini tahun lalu, kami tidak cukup baik untuk menaiki tangga dan mengangkat trofi, jadi kami harus melihat mereka melakukan itu. Musim ini justru sebaliknya," lanjut Bruno Fernandes.

“Kami memainkan tim yang hebat. Mereka punya kualitas hebat, pemain hebat, manajer hebat. Kami harus pergi ke sana untuk menderita. Kami harus berkorban, namun kami juga harus memberikan kualitas pada permainan. Dan kami melakukan hal-hal hebat.”

3 dari 4 halaman

Pujian untuk Garnacho dan Mainoo

Bruno Fernandes memberikan pujian terhadap dua pemain muda MU yang menjadi bintang kemenangan Sabtu malam. Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Ia yakin kedua pemain ini akan menjadi aset masa depan tim Setan Merah.

“Dia sangat bagus. Dia pemain yang sangat berkualitas,” lanjut Fernandes.

“Anda melihat ketenangan yang dia miliki saat menyelesaikannya. Namun bagian dari DNA klub ini adalah para pemain muda yang datang dari Akademi ke panggung terbesar di dunia. Mereka menunjukkannya lagi.”

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Kesayanganmu Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer