Sukses


Jadon Sancho Kirim Pesan Simpatik untuk Marcus Rashford yang Hadapi Situasi Sulit di MU

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dengan cepat memberikan ucapan simpatik kepada mantan rekan setimnya di Manchester United (MU), Marcus Rashford. Jadon Sancho menuliskan pesan simpatik dalam postingan Instagram Rashford.

Marcus Rashford mengunggah foto dirinya dalam pertandingan final Piala FA yang berhasil dimenangkan oleh Manchester United (MU).

Tampak Rashford meneteskan air mata di dalam foto tersebut dan menuliskan caption, "Orang-orang ingin tahu apa arti Man United untuk saya!" disertai emoticon hati yang menandakan cinta.

Rashford memang tengah menjalani situasi yang sulit bersama Manchester United (MU).

Musim ini, Rashford kesulitan untuk mengulangi performa luar biasa yang diperlihatkannya pada musim lalu. Bahkan Rashford sampai tersingkir dari skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024.

Situasi tersebut membuat Marcus Rashford tertekan. Namun, setelah berhasil membantu MU meraih gelar juara Piala FA, penyerang asal Inggris itu pun menegaskan rasa cintanya terhadap MU dengan postingan di Instagram pribadinya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Simpati dari Sancho

Postingan penuh rasa emosional yang diungggah Marcus Rashford itu pun mendapatkan respons dari Jadon Sancho, rekan setimnya di Timnas Inggris dan Manchester United yang kini berseragam Borussia Dortmund.

Dalam kolom komentar Instagram Rashford, Jadon Sancho menuliskan, "Love you brother." Itu menjadi pesan simpatik yang luar biasa dari Sancho yang juga pernah mengalami situasi sulit di MU.

Jadon Sancho meninggalkan MU sebagai pemain pinjaman ke klub lamanya, Borussia Dortmund, setelah berselisih dengan manajer MU, Erik ten Hag.

Jadon Sancho yang menggelar perang terbuka secara publik sebagai respons terhadap komentar Erik ten Hag mengenai dirinya, akhirnya tak pernah lagi mendapatkan kesempatan bertanding di bawah asuhan manajer asal Belanda itu.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Akhir dari Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer