Sukses


Nottingham Forest Selamat dari Degradasi, Stoper Andalannya Dilirik MU

Bola.com, Jakarta - Setelah berhasil membantu Nottingham Forest selamat dari degradasi dan akan tetap berkiprah di Premier League musim depan, Murillo kini menjadi target transfer Manchester United (MU). Stoper asal Brasil itu diproyeksikan MU untuk menjadi pengganti Raphael Varane.

Nottingham Forest berhasil selamat dari jurang degradasi Liga Inggris musim 2023/2024. The Tricky Trees finis di posisi ke-17 dalam klasemen Premier League. Padahal mereka sempat mendekam lama di zona degradasi.

Salah satu pemain yang turut berjasa membawa Nottingham Forest tetap bertahan di Premier League adalah Murillo. Bek tengah asal Brasil itu tampil apik di lini pertahanan Forest, terutama jelang akhir musim.

Performa apik Murillo pun membuat Manchester United (MU) meliriknya. Football Insider mengklaim The Red Devils tertarik memboyong sang bek pada musim panas nanti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

MU Butuh Stok Bek Lebih Banyak

MU beminat mengamankan jasa Murillo karena saat ini The Red Devils tengah kekurangan stok pemain di pusat pertahanan tim.

Raphael Varane memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Hingga saat ini MU belum mendapatkan penggantinya.

Murillo dianggap kandidat yang sempurna karena sudah teruji di Premier League. Selain itu, usianya masih 21 tahun, jadi ia bisa berkarier lama di Old Trafford.

 
3 dari 5 halaman

Bakal Dijual

 

Menurut laporan yang sama, Manchester United (MU) bisa mengamankan jasa Murillo pada bursa transfer musim panas nanti.

Ini disebabkan Nottingham Forest lagi mengalami masalah keuangan. Sehingga mereka harus menjual beberapa pemain mereka.

Murillo dikabarkan siap dijual oleh Forest jika mereka bisa mendapatkan tawaran yang bagus di musim panas nanti.

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Nottingham Forest dilaporkan membanderol Murillo dengan harga yang tinggi.

Mereka berharap bisa menjual bek 21 tahun itu dengan bayaran sekitar 40 juta pound.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/6/2024)

5 dari 5 halaman

Akhir dari Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer